Masuk Musim 2, eFootball 2023 Tampilkan 40 Timnas Baru

- Kamis, 24 November 2022 | 17:34 WIB
 (SM/Dok)
(SM/Dok)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) hari ini mengumumkan bahwa eFootball 2023 telah memasuki Musim 2 atau Season 2 dan akan mengadakan serangkaian acara dan kampanye bertema “The Football Festival”. Kampanye turnamen baru yang menampilkan 40 tim nasional (timnas) dengan rangkaian acara edisi terbatas telah hadir di eFootball.

Kampanye ini akan mencakup penambahan 40 timnas yang dapat dipilih dan tersedia dalam waktu terbatas pada mode offline “Trial Match”, yang juga menyertakan timnas Thailand, Indonesia, dan Malaysia. Sedangkan pada mode online “Dream Team” dan “National Team Packs” telah tersedia untuk Jepang, Brasil, Argentina, dan Prancis.

Selain itu, tersedia pula “The International Cup Experience”, sebuah Acara turnamen versus AI yang memungkinkan pemain untuk bermain sebagai 1 dari 46 tim nasional yang tersedia, serta merupakan kelanjutan dari “eFootball International Cup", sebuah acara tantangan berbasis negara dengan total hadiah 1 miliar koin eFootball.

Selama periode acara, pemain juga berpeluang mendapatkan hingga 780.000GP dan 300 koin eFootball melalui “Bonus Log-in Spesial” mulai hari ini hingga 15 Desember 2022.

Untuk diketahui, “Trial Match” mencakup 40 tim baru Mode offline eFootball 2023 “Trial Match” akan diperluas untuk waktu yang terbatas agar pemain dapat bermain sebagai 40 tim nasional. Mode “Trial Match” telah tersedia mulai hari ini hingga pertengahan Februari 2023.

Untuk daftar lengkap 40 tim nasional dapat ditemukan di sini: https://www.konami.com/efootball/en/page/2023/season2

Dalam merayakan kalender sepak bola global 2022 yang tidak biasa namun menarik, “The International Cup Experience” turut hadir di eFootball 2023 yang akan melibatkan pemain dari 46 negara untuk bersaing melawan AI di babak penyisihan grup dan babak gugur untuk meraih posisi puncak laga sepak bola dunia. “The International Cup Experience” hadir mulai hari ini hingga 12 Januari 2023.

Turnamen ini berlangsung bersamaan dengan "eFootball International Cup" yang telah dimulai hari   ini dan akan berakhir pada 17 Desember 2022. Kejuaraan internasional eFootball™ juga melibatkan pemain untuk menjadi bagian dalam memenangkan lebih dari 1 miliar koin eFootball!

Untuk membantu pemain menggunakan semua kemampuan dalam perjalanan eFootball, maka telah tersedia empat Paket Tim Nasional atau National Team Pack yang menyertakan 11 pemain dari setiap negara dan memungkinkan pemain pemula untuk memiliki baseline starting XI yang kuat atau bahkan digunakan oleh pemain eFootball yang lebih berpengalaman untuk semakin meningkatkan “Dream Teams” mereka.

Setiap Paket tim nasional juga akan menyertakan satu pemain yang akan muncul sebagai kartu “Big Time” tema baru untuk Epic. Lalu, apa itu “Big Time”? sebuah perubahan yang merepresentasikan tema baru kartu pemain eFootball “Epic”.

Para pemain dapat merayakan beberapa momen terbaik individu di lapangan dengan desain kartu khusus yang memungkinkan pemain untuk menciptakan kembali momen-momen epik atau melakukan yang lebih baik dalam permainan eFootball 2023.

Selain itu, kampanye pemilihan tim nasional Asia juga sedang berlangsung. Pemain bisa
mendapatkan maksimal tiga tiket untuk daftar pemain spesial dari negara Thailand, Indonesia, dan Malaysia yang tersedia hingga 12 Januari 2023.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Persis Solo Tumbang, Bali United Juara IFel Liga 1

Senin, 28 November 2022 | 13:15 WIB
X