Tarian Samba Brasil Runtuhkan Serbia 2-0, Richarlison Bikin Gol Akrobatik

- Jumat, 25 November 2022 | 06:00 WIB
 Sebuah sepakan akrobatik dari Richarlison membobol gawang Serbia untuk kedua kalinya (Screenshoot instagram@fifaworldcup)
Sebuah sepakan akrobatik dari Richarlison membobol gawang Serbia untuk kedua kalinya (Screenshoot instagram@fifaworldcup)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Brasil dengan 'Jogo Bonitonya' membuktikan salah satu tim yang paling diunggulkan dalam ajang piala dunia di Qatar. Richarlison cetak gol indah dan menjadi gol tercantik selama babak penyisihan.

'Tim Samba' Brasil mampu mengatasi Serbia dalam laga fase grup Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic, Jumat (25/11) dini hari waktu Indonesia

Keinginan Serbia terus menyerang tak dibiarkan Brasil. Dengan permainan agresif, termasuk saat kehilangan bola, Brasil membuat Serbia banyak bertahan.

Peluang shot on goal pertama Brasil datang dari sepak pojok Neymar pada menit ke-14. Pada menit ke-21 giliran Casemiro yang masih gagal merayakan gol. Kedua peluang tersebut dimentahkan kiper Vanja Milinkovic Savic.

Baca Juga: Hasil Akhir Piala Dunia 2022: Uruguay Ditahan Imbang Korea Selatan 0-0

Begitu pula dengan upaya Thiago Silva mengirim umpan terobosan kepada Vinicius Jr. Sang kiper Vanja cekatan menghalau bola.

Pada menit pertama babak kedua, Raphinha langsung mendapat peluang. Lagi-lagi Vanja menjadi penyelamat Serbia.

Sepakan kencang Alex Sandro pada menit ke-60 masih mengenai tiang gawang. Skor tidak berubah.

Angka di papan skor berubah pada menit ke-62. Bermula dari Neymar, bola kemudian diberikan kepada Vinicius Jr. Tembakan Vinicius bisa dimentahkan Vanja, namun Richarlison jeli dan langsung menyambar bola muntah.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Pilih Nomor Punggung 78 di Persija

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:03 WIB
X