Richarlison Soal Gol Akrobatiknya Ke Gawang Serbia: Saya Mencium Bau Gol!

- Jumat, 25 November 2022 | 16:05 WIB
striker Richarlison yang mengaku sudah mencium bau gol saat melawan Serbia pada matchday pertama Grup G Piala Dunia 2022, Jumat (25/11) dini hari WIB. (Screenshoot instagram@cbf_futebol)
striker Richarlison yang mengaku sudah mencium bau gol saat melawan Serbia pada matchday pertama Grup G Piala Dunia 2022, Jumat (25/11) dini hari WIB. (Screenshoot instagram@cbf_futebol)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Bertanding di Stadion Lusail, 'Selecao' Brasil sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama. Alhasil, Selecao harus puas bermain imbang

Namun dibabak kedua semuanya bisa diatasi dengan tajamnya striker Richarlison yang mengaku sudah mencium bau gol saat melawan Serbia pada matchday pertama Grup G Piala Dunia 2022, Jumat (25/11) dini hari WIB.

Di babak kedua, Brasil mengamuk. Richarlison muncul sebagai pahlawan lewat dua gol yang dilesakkan ke gawang Serbia.

Gol kedua Richarlison tercipta lewat aksi akrobatik spektakuler. Menerima umpan dari Vinicius di kotak penalti, striker Tottenham Hotspur itu lebih dulu mengangkat bola sebelum melepaskan tendangan salto yang tak mampu dibendung kiper Vanja Milinkovic-Savic.

Baca Juga: Daftar 11 Tim Negara Diprediksi Bisa Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Selepas pertandingan, Richarlison mengaku telah mencium gelagat untuk mencetak gol seperti yang dikatakan sang pelatih Tite.

"Seperti yang dikatakan profesor kami, Tite, 'Saya mencium bau gol'!" kata Richarlison menirukan kata-kata Tite dikutip Reuters

Raihan tiga poin di laga perdana semakin mempertebal Richarlison di timnas Brasil (Screenshoot instagram@cbf_futebol)

"Pada babak pertama, saya memberi tahu rekan-rekan saya bahwa saya membutuhkan bola dan jika saya mendapatkannya, saya akan mencetak gol. Dan itulah yang terjadi," ujar Richarlison.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Shayne Pattynama Resmi Menjadi WNI

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:37 WIB
X