Hasil Akhir Piala Dunia 2022: Inggris Antiklimaks Ditahan Imbang AS 0-0

- Sabtu, 26 November 2022 | 08:15 WIB
Inggris versus Amerika Serikat pada laga babak pertama fase grup Piala Dunia 2022 digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Sabtu (26/11) (Screenshoot instagram@usmnt)
Inggris versus Amerika Serikat pada laga babak pertama fase grup Piala Dunia 2022 digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Sabtu (26/11) (Screenshoot instagram@usmnt)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com‐
Hasil imbang menambah satu poin bagi Inggris dan AS. Inggris menjadi pemimpin klasemen dengan empat poin dan AS di peringkat ketiga dengan dua poin

Inggris vs Amerika Serikat pada laga babak pertama fase grup Piala Dunia 2022 digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Sabtu (26/11) dini hari waktu Indonesia.

Sama-sama mengincar tiga poin, Ingris dan AS mengupayakan menyerang pada laga ini. Peluang pertama Inggris diperoleh pada menit ke-10. Percobaan finishing Harry Kane masih bisa diblok Walker Zimmermann.

AS semula kesulitan membawa bola ke area kotak penalti Inggris, perlahan The Yanks bisa menembus pertahanan The Three Lions

Baca Juga: Kapten Son Kenakan Topeng Hitam ala Marvel Di Piala Dunia 2022, Ini Alasannya

Weston McKennie dan Declan Rice memiliki kans pada menit ke-26 dan 29. Tidak ada gol tercipta. Begitu pula dengan upaya Christian Pulisic pada menit ke-33. Bola yang ditendangnya menghantam mistar.

Inggris dan AS kembali melakukan pendekatan sepak bola menyerang pada babak kedua. Silih berganti penguasaan bola tak kunjung menciptakan peluang berarti.

Bola bisa sampai ke kotak penalti lawan, namun eksekusi penyelesaian akhir dan final pass yang kurang sempurna membuat laga tak kunjung menghasilkan gol.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Incar Firmino dari Liverpool

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:30 WIB

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X