Usai Menang Dari Belgia, Aksi Achraf Hakimi Memeluk dan Mencium Kening Ibu: "Aku Cinta Kamu, Ibu"

- Senin, 28 November 2022 | 11:02 WIB
Achraf Hakimi melakukan selebrasi dengan memeluk dan mencium kening ibundanya. (Screenshoot instagram@team_morocco)
Achraf Hakimi melakukan selebrasi dengan memeluk dan mencium kening ibundanya. (Screenshoot instagram@team_morocco)

 

DOHA,suaramerdeka-jakarta.com-
Kasih Ibu kepada beta, tak terhingga Sepanjang masa. Penggalan lagu tersebut terlihat ribuan penonton di Stadion Al Thumama dalam matchday kedua Grup F Piala Dunia 2022, Minggu (27/11).

Maroko menang atas Belgia 2-0 di Piala Dunia 2022. Achraf Hakimi melakukan selebrasi dengan memeluk dan mencium kening ibundanya.

Belgia vs Maroko tersaji di Stadion Al Thumama dalam matchday kedua Grup F Piala Dunia 2022, Minggu (27/11). Kejutan! Maroko menang meyakinkan 2-0 lewat gol-gol Romain Saiss dan Zakaria Aboukhlal.

Kemenangan itu membuat asa Maroko lolos dari fase grup Piala Dunia 2022 kian terbuka. Sementara, mereka berada di peringkat kedua Grup F dengan empat poin, sama poinnya dengan Kroasia di atasnya dan unggul satu poin dari Belgia serta Kanada terjerembab dengan nol poin.

Baca Juga: Jerman Kembali Gagal Dapat Poin Penuh, Ditahan Imbang Spanyol 1-1

Achraf Hakimi jadi salah satu aktor kemenangan penting di laga Belgia vs Maroko. Hakimi mampu meredam Eden Hazard di sisi sayap.

Hakimi pun jadi pilihan utama mengisi pos bek sayap Maroko selama Piala Dunia 2022. Rata-rata dirinya lakukan 86 persen umpan sukses, dua kali menangi duel, dan lepaskan dua tembakan di dua laga.

Di media sosial pribadinya, Hakimi mem-posting momen tersebut. Disisipi tulisan 'aku cinta kamu, ibu (Screenshoot twitter@AchrafHakimi)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Incar Firmino dari Liverpool

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:30 WIB

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X