Hasil Akhir Piala Dunia 2022: Panen Gol Di Laga Serbia vs Kamerun 3-3

- Senin, 28 November 2022 | 19:55 WIB
VAR menyatakan gol Aboubakar pada menit ke-63 sah. Setelah menerima umpan terobosan Castelletto (Screenshoot instagram@fifaworldcup)
VAR menyatakan gol Aboubakar pada menit ke-63 sah. Setelah menerima umpan terobosan Castelletto (Screenshoot instagram@fifaworldcup)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Laga seru tersaja di laga Kamerun yang berhasil menahan Serbia 3-3 dalam duel di pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Al janoub, Senin (28/11).

Serbia unggul 2-1 pada babak pertama melalui gol Strahinja Pavlovic dan Sergej Milinkovic-Savic. Sementara Kamerun mencetak gol berkat sontekan Jean Charles Castelletto.

Unggul 2-1 di babak pertama tidak mengendurkan motivasi Serbia menambah gol di babak kedua. Pada menit ke-53 Aleksandar Mitrovic membuka keran gol di Piala Dunia 2022. Gol ketiga Serbia ini tercipta lewat kerja sama apik. Bermula dari blunder pemain Kamerun.

Vincent Aboubakar sempat mencetak gol pada menit ke-63. Gol itu sempat dianulir hakim garis yang mengangkat bendera karena Aboubakar dalam posisi offside.

Baca Juga: Balasan Aksi Tutup Mulut Timnas Jerman, Fans Qatar Pakai Poster Ozil Yang Juga Korban Rasis

Akan tetapi VAR menyatakan gol Aboubakar pada menit ke-63 sah. Setelah menerima umpan terobosan Castelletto, Aboubakar mengecoh satu pemain belakang Serbia sebelum mencungkil bola melewati kiper V.Milinkovic-Savic.

Pertandingan makin berjalan seru usai Eric Maxim Choupo-Moting menyamakan skor jadi 3-3 pada menit ke-66.

Proses gol ketiga Kamerun sama dengan gol kedua. Aboubakar mendapat umpan terobosan dari belakang. Bola digiring hingga kotak penalti Serbia.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Efek Dari Kedatangan Erling Haaland Ke Man City

Senin, 6 Februari 2023 | 18:36 WIB

Eks Sekjen PSSI Nugraha Besoes Tutup Usia

Senin, 6 Februari 2023 | 13:21 WIB

Hasil Derby della Madonnina: Inter Gasak Milan 1-0

Senin, 6 Februari 2023 | 07:15 WIB
X