Pelatih Tite Tunjuk Fred Gantikan Neymar di Brasil vs Swiss

- Senin, 28 November 2022 | 21:05 WIB
Gelandang Manchester United Fred bakal diplot sebagai pengganti Neymar dalam pertandingan Brasil vs Swiss  (Screenshoot instagram@fred08official)
Gelandang Manchester United Fred bakal diplot sebagai pengganti Neymar dalam pertandingan Brasil vs Swiss (Screenshoot instagram@fred08official)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Neymar Jr harus absen pada laga yang bisa menentukan Brasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 tersebut. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu tidak akan bermain karena cedera pergelangan kaki saat lawan Serbia.

Gelandang Manchester United Fred bakal diplot sebagai pengganti Neymar dalam pertandingan Brasil vs Swiss pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Senin (28/11).

Kehilangan pemain kunci seperti Neymar membuat pelatih Tite berpikir keras mencari pengganti. Nama-nama seperti gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes atau Lucas Paqueta dari West Ham United bisa jadi pelapis Neymar

Akan tetapi dikutip dari Mirror, Tite lebih memilih Fred sebagai 'nomor 10' Brasil saat lawan Swiss. Nama Antony maupun Rodrygo juga 'tidak dilihat' Tite untuk dimainkan di belakang striker pada laga ini.

Baca Juga: Hasil Akhir Piala Dunia 2022: Panen Gol Di Laga Serbia vs Kamerun 3-3

"Terkadang kita melihatnya di film-film di mana seseorang yang bukan bintangnya mencuri perhatian," kata Tite.

Terkait perkembangan Neymar, Tite masih yakin seperti komentar pertama usai pertandingan melawan Serbia.

Menurut Tite Neymar masih bisa bermain pada sisa pertandingan Piala Dunia 2022, terlebih lagi jika Selecao bisa melangkah lebih jauh.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Pilih Nomor Punggung 78 di Persija

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:03 WIB

Alasan Joao Cancelo Tinggalkan Manchester City

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:30 WIB

Juventus Cari Poin Selamat Di Liga Italia

Senin, 30 Januari 2023 | 08:36 WIB
X