Lebaynya Ronaldo Yang Klaim Gol Bruno Fernandes Saat Kalahkan Uruguay 2-0

- Selasa, 29 November 2022 | 11:05 WIB
Cristiano Ronaldo bereaksi saat dan usai laga setelah sempat merayakan gol yang justru dicetak oleh Bruno Fernandes (Screenshoot instagram@fifaworldcup)
Cristiano Ronaldo bereaksi saat dan usai laga setelah sempat merayakan gol yang justru dicetak oleh Bruno Fernandes (Screenshoot instagram@fifaworldcup)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Gol pembuka kemenangan Portugal atas Uruguay ternyata menjadi milik Bruno Fernandes di Stadion Lusail.

Menariknya Cristiano Ronaldo bereaksi saat dan usai laga setelah sempat merayakan gol yang justru dicetak oleh Bruno Fernandes dalam kemenangan Portugal atas Uruguay di Piala Dunia 2022, Selasa (28/11) dini hari WIB.

Proses gol pertama Portugal melibatkan Fernandes dan Ronaldo. Fernandes melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Ronaldo yang berada di dalam kotak 16 sempat melompat mencoba menyambut si kulit bundar

Bola pun masuk menggetarkan gawang Uruguay yang dikawal Sergio Rochet. Seketika Ronaldo langsung merayakan gol. Nama Ronaldo pun kemudian muncul sebagai pencetak gol pertama Portugal tersebut.

Baca Juga: Usai Bungkam Swiss 1-0, 'Tim Samba' Brasil Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Tak lama kemudian, papan informasi di stadion mencantumkan nama Fernandes sebagai pencetak gol. Begitu pula di situs resmi FIFA.

Dilansir dari Sport, Ronaldo bukan hanya sempat merayakan gol milik Fernandes tersebut. Seusai laga, pengoleksi lima Ballon d'Or itu berjalan menghampiri wasit di terowongan menuju ruang ganti.

Ronaldo mendesak wasit dengan isyarat yang jelas menggunakan tangannya bahwa sundulannya mengenai bola sebelum bola yang dieksekusi Fernandes mengarah ke gawang. Ronaldo berkukuh ia mengenai si kulit bulat dengan kepalanya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Incar Firmino dari Liverpool

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:30 WIB

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X