Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini 30 November: Ada Laga Seru Polandia vs Argentina!

- Rabu, 30 November 2022 | 12:00 WIB
Selain menjadi laga penentuan juara grup, Polandia vs Argentina juga bisa menjadi laga yang mengakhiri perjalanan salah satu tim di Piala Dunia 2022 (Screenshoot instagram@afaseleccion)
Selain menjadi laga penentuan juara grup, Polandia vs Argentina juga bisa menjadi laga yang mengakhiri perjalanan salah satu tim di Piala Dunia 2022 (Screenshoot instagram@afaseleccion)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Makin Seru nih! Sebanyak empat pertandingan pamungkas di Grup C dan D akan tersaji sepanjang Rabu (30/11) hingga Kamis (1/12) dini hari WIB.

Delapan negara dari dua grup berbeda bakal memainkan laga terakhir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 di Qatar pada hari ini.

Pertandingan pada hari ini akan dibuka dengan dua laga pemungkas Grup D yang mempertemukan Australia vs Denmark serta Tunisia vs Prancis.

Sebanyak dua pertandingan ini akan digelar dalam waktu yang bersamaan yakni pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Akhir: Belanda dan Senegal Maju Ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Pertandingan Australia vs Denmark akan disiarkan di Champions TV dan live streaming di Vidio. Sedangkan Tunisia vs Prancis akan disiarkan di SCTV, Moji, dan Champions TV. Selain itu laga ini akan disiarkan lewat live streaming di Vidio.

Australia dan Denmark akan sama-sama mencari kemenangan di laga ini. Pasalnya, masing-masing kesebelasan masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Hasil seri sebenarnya bisa saja mengantarkan Australia lolos ke babak 16 besar. Namun, Australia harus mengantisipasi kemungkinan Tunisia menang atas Prancis yang bisa membuat Socceroos turun ke peringkat tiga

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Pilih Nomor Punggung 78 di Persija

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:03 WIB
X