Aksi Balasan Untuk LGBT, Penyusup Kibarkan Bendera Palestina Saat Laga Tunisia vs Perancis

- Kamis, 1 Desember 2022 | 15:00 WIB
pelaku mengenakan jersey Tunisia dan mengibarkan Bendera Palestina pada menit ke-67 (Screenshoot instagram@tunisia_foot)
pelaku mengenakan jersey Tunisia dan mengibarkan Bendera Palestina pada menit ke-67 (Screenshoot instagram@tunisia_foot)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Kembali aksi penyusup dengan pesan 'politis' nyelonong ke tengah lapangan hijau terjadi di ajang Piala Dunia Qatar

Laga Tunisia vs Prancis di Stadion Education City, Rabu (30/11) malam sempat terhenti usai seorang suporter menyusup ke dalam lapangan dengan mengibarkan bendera Palestina.

Dilansir Mirror, pelaku mengenakan jersey Tunisia dan mengibarkan Bendera Palestina pada menit ke-67. Petugas keamanan mengejar pelaku dan meringkusnya di tengah lapangan.

Sebelum ditangkap, pelaku yang identitasnya diketahui adalah Mino Bei seorang seniman tersebut sempat melakukan salto sebanyak dua kali dengan bendera Palestina di tangan kanannya.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Buktikan Agama dan Bola Bisa Menyatu

Akun instagram timnas Tunisia memposting aksi Mino Bei kontan diberi 3300 lebih like serta ratusan komentar warganet yang mendukung aksi yang menyuarakan isu Palestina.

pelaku yang identitasnya diketahui adalah Mino Bei seorang seniman tersebut sempat melakukan salto sebanyak dua kali dengan bendera Palestina di tangan kanannya. (Screenshoot instagram@mino.bei)

Mirror, dalam laporannya menyebut aksi fan menyusup ke dalam lapangan dinilai sebagai aksi balasan atas kelakuan yang sama yang sempat terjadi pada laga Portugal vs Uruguay di Stadion Lusail, Selasa (24/11) dini hari WIB.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Incar Firmino dari Liverpool

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:30 WIB

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X