Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini 1 Desember: Laga Hidup Mati Kosta Rika vs Jerman!

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:27 WIB
Kosta Rika vs Jerman akan menjadi laga hidup dan mati bagi masing-masing kesebelasan. (Screenshoot instagram@toniruediger)
Kosta Rika vs Jerman akan menjadi laga hidup dan mati bagi masing-masing kesebelasan. (Screenshoot instagram@toniruediger)

JAKARTA,suaramerdeka-jakata.com-Empat pertandingan pamungkas sekaligus menentukan dari Grup E dan F akan tersaji pada Kamis (1/12) hingga Jumat (2/12) dini hari WIB.

Pertandingan Grup F akan dimulai lebih dulu, yakni Kroasia vs Belgia serta Kanada vs Maroko. Dua pertandingan ini akan digelar dalam waktu yang bersamaan yakni pukul 22.00 WIB.

Kroasia vs Belgia akan menjadi laga penentuan juara Grup F. Pemenang laga ini berpotensi besar jadi juara grup dan akan bertemu runner-up Grup E di babak 16 besar.

Selain menjadi laga penentuan juara grup, Kroasia vs Belgia juga bisa menjadi laga yang mengakhiri perjalanan salah satu tim di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Aksi Balasan Untuk LGBT, Penyusup Kibarkan Bendera Palestina Saat Laga Tunisia vs Perancis

Kroasia hanya membutuhkan hasil seri dari laga ini untuk mengamankan tempat di babak 16 besar. Namun, skuad Vatreni harus meraih kemenangan bila ingin memastikan diri sebagai juara Grup F.

Di saat yang sama, Kanada akan menghadapi Maroko di Stadion Al Thumama. Kanada akan tampil tanpa beban di laga ini. Pasalnya, tim besutan John Herdman itu sudah dipastikan angkat koper dari panggung Piala Dunia 2022.

Kanada saat ini menjadi juru kunci Grup F, usai menelan dua kekalahan dari Kroasia dan Belgia di matchday sebelumnya. Di sisi lain, Maroko akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan di laga ini.

Baca Juga: Big Surprise! Australia Jadi Wakil Asia Pertama Yang Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Shayne Pattynama Resmi Menjadi WNI

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:37 WIB
X