Takut Cidera, Pelatih Portugal Simpan Ronaldo Saat Menghadapi Korsel?

- Kamis, 1 Desember 2022 | 23:20 WIB
Pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan Ronaldo masih ada peluang bermain melawan Korea Selatan (Screenshoot instagram/@cristiano)
Pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan Ronaldo masih ada peluang bermain melawan Korea Selatan (Screenshoot instagram/@cristiano)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Ronaldo menjalani latihan terpisah pada Rabu (30/11). Juru gedor 37 tahun itu hanya menjalani latihan di gym.

Cristiano Ronaldo memiliki peluang tipis untuk bermain saat Portugal menghadapi Korea Selatan pada pertandingan terakhir Grup H Piala Dunia 2022, Jumat (2/12).

Pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan Ronaldo masih ada peluang bermain melawan Korea Selatan.

Namun dengan Portugal sudah memastikan langkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, Ronaldo kemungkinan besar akan disimpan meski fit untuk melawan Korsel.

Baca Juga: Aksi Balasan Untuk LGBT, Penyusup Kibarkan Bendera Palestina Saat Laga Tunisia vs Perancis

Saya pikir situasinya 50-50 apakah Ronaldo bisa bermain atau tidak, kita lihat nanti. Semuanya tergantung bagaimana dia berlatih hari ini," ujar Santos dikutip dari Reuters.

"Jika kami melihat dia dalam kondisi baik, (Ronaldo bisa main). Tapi kami sudah memiliki rencana jika Ronaldo tidak bisa bermain," kata Santos.

Portugal sudah kehilangan bek Nuno Mendes yang cedera dan dipastikan sudah tidak bisa bermain di sisa Piala Dunia 2022. Selain itu Santos juga kehilangan Otavio dan Danilo karena cedera.

Baca Juga: Tawaran Gila gilaan Al Nassr Sebesar 200 Juta Euro per Tahun Sulit Ditolak Ronaldo

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Shayne Pattynama Resmi Menjadi WNI

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:37 WIB
X