Hasil Grup F Piala Dunia 2022: Maroko dan Kroasia Lolos Ke Babak 16 Besar, Pelatih Belgia Mundur!

- Jumat, 2 Desember 2022 | 06:00 WIB
Maroko bisa menuntaskan misinya merebut kemenangan. Melawan Kanada di Al Thumama Stadium, Doha (Screenshoot instagram@fifaworldcup)
Maroko bisa menuntaskan misinya merebut kemenangan. Melawan Kanada di Al Thumama Stadium, Doha (Screenshoot instagram@fifaworldcup)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Matchday ketiga Grup F menjadi penentu tiga tim. Kroasia, Belgia, dan Maroko harus berebut dua tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022

Hasilnya luar biasa! Maroko malah jadi juara grup dan Kroasia jadi runner up sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 mewakili Grup F. Sementara itu, Belgia harus pulang dari Qatar.

Di laga terakhir, Maroko bisa menuntaskan misinya merebut kemenangan. Melawan Kanada di Al Thumama Stadium, Doha, Kamis (1/12/2022), Hakim Ziyech dkk menang 2-1.

Kemenangan Maroko berbuah manis, sebab di saat bersamaan, Kroasia vs Belgia berakhir imbang. Tak ada gol tercipta di Ahmed bin Ali Stadium.

Baca Juga: Takut Cidera, Pelatih Portugal Simpan Ronaldo Saat Menghadapi Korsel?

Hasil akhir itu memastikan Maroko keluar menjadi juara Grup F dengan 7 poin, disusul Kroasia dengan 5 poin. Keduanya memastikan lolos ke babak 16 besar.

Belgia harus puas finis ketiga di Grup F dengan 4 poin, diikuti Kanada, yang gagal mendulang poin sama sekali sepanjang turnamen. (Screenshoot instagram@fifaworldcup)

Belgia harus puas finis ketiga di Grup F dengan 4 poin, diikuti Kanada, yang gagal mendulang poin sama sekali sepanjang turnamen. Keduanya angkat koper dari Qatar.

Roberto Martinez Mundur Latih Belgia

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inter Milan Incar Firmino dari Liverpool

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:30 WIB

Jadwal Putaran ke 4 Piala FA: Ada MU vs Reading

Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:00 WIB
X