Tagar #Choguesung Viral di TikTok, Jumlah Followernya Jadi 2 Juta Hingga Dihardik Ronaldo

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 20:07 WIB
Cho Gue Sung (24 tahun) merupakan salah satu muka baru di timnas Korea Selatan yang mendadak menjadi bintang pada Piala Dunia 2022. (Screenshoot instagram@whrbtjd)
Cho Gue Sung (24 tahun) merupakan salah satu muka baru di timnas Korea Selatan yang mendadak menjadi bintang pada Piala Dunia 2022. (Screenshoot instagram@whrbtjd)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Performa Pemain Timnas Korsel, Gue Sung membuatnya menjadi selebgram. Pada awal Piala Dunia, pengikutnya hanya 20 ribu. Kini jumlah followernya meningkat drastis mencapai hampir 2 juta.

Cho Gue Sung (24 tahun) merupakan salah satu muka baru di timnas Korea Selatan yang mendadak menjadi bintang pada Piala Dunia 2022.

Kendati demikian, penyerang dari klub Jeonbuk Hyundai Motors itu mampu membayar kepercayaan pelatih Paulo Bento. Gue Sung mencetak dua dari empat gol Korea Selatan pada Piala Dunia 2022.

Sinar cemerlang Gue Sung di lapangan lantas membuatnya mendapat sorotan dari netizen. Dikutip dari The Athletic, Gue Sung sampai harus mematikan telepon demi fokus pada Piala Dunia.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022: Siapa Menang?

"Dia harus beristirahat. Teleponnya berbunyi terus. Itu membuatnya selalu terjaga. Dia mencoba konsentrasi di sepak bola, sementara dari waktu ke waktu ada saja pesan yang masuk," ujar salah satu jurnalis Korea Selatan Seo Jung Hwan yang menjelaskan situasi Gue Sung.

Belakangan nama Gue Sung juga naik daun lantaran dihardik Cristiano Ronaldo pada laga Korea Selatan vs Portugal. (Screenshoot tiktok@seva)

Beragam notifikasi masuk ke ponsel Gue Sung, mulai dari likes di Instagram sampai ajakan menikah!

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Shayne Pattynama Resmi Menjadi WNI

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:37 WIB
X