Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

- Minggu, 4 Desember 2022 | 22:45 WIB
Neymar kerap mengalami masalah pada kaki kanannya. Sementara dalam dua Piala Dunia sebelumnya, Neymar selalu bermasalah dengan cedera. (Screenshoot instagram@cbf_futebol)
Neymar kerap mengalami masalah pada kaki kanannya. Sementara dalam dua Piala Dunia sebelumnya, Neymar selalu bermasalah dengan cedera. (Screenshoot instagram@cbf_futebol)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Sejauh ini Neymar Jr hanya bermain pada laga pertama Brasil di Qatar, yakni ketika Tim Samba mengalahkan Serbia 2-0.

Terbaru Pelatih timnas Brasil Tite memastikan Neymar kembali berlatih dan akan tampil dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan.

"Neymar akan berlatih pada malam ini dan jika dia berlatih maka dia akan main," ucap Tite dikutip dari Reuters.

"Jika dia bermain, itu karena dia benar-benar sudah pulih dan siap bermain, main dari awal hingga akhir pertandingan tanpa batasan. Saya selalu memilih pemain terbaik sejak awal laga," sambungnya.

Baca Juga: Pendukung Brasil Harap harap Cemas, Gabriel Jesus dan Alex Telles Dinyatakan Cedera Di Piala Dunia 2022

Neymar kerap mengalami masalah pada kaki kanannya. Sementara dalam dua Piala Dunia sebelumnya, Neymar selalu bermasalah dengan cedera.

Selain Neymar, Tite juga menyambut Danilo kembali dari ruang perawatan. Sementara Alex Sandro masih belum pulih dari cedera pinggul.

"Dia (Alex Sandro) tidak bisa main. Masih penyembuhan. Danilo dan Neymar akan kembali," tegas Tite.

Kehadiran Neymar dan Danilo akan menjadi kabar baik bagi Brasil yang juga kehilangan Alex Telles dan Gabriel Jesus.***

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Pilih Nomor Punggung 78 di Persija

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:03 WIB
X