Top Skor Sementara Piala Dunia 2022: Bikin 5 Gol, Siapa Yang Bisa Hentikan Mbappe?

- Senin, 5 Desember 2022 | 01:11 WIB
Mbappe menjauh di puncak daftar top skor Piala Dunia 2022 setelah mencetak dua gol saat Prancis mengalahkan Polandia  (Screenshoot instagram@fifaworld)
Mbappe menjauh di puncak daftar top skor Piala Dunia 2022 setelah mencetak dua gol saat Prancis mengalahkan Polandia (Screenshoot instagram@fifaworld)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Siapa yang bisa hentikan sang bomber Kylian Mbappe?.. begitu pertanyaan hampir seluruh peserta yang masih bertahan di Qatar jelang babak 8 besar.

Mbappe menjauh di puncak daftar top skor Piala Dunia 2022 setelah mencetak dua gol saat Prancis mengalahkan Polandia di babak 16 besar, Minggu (4/12).

Prancis menang 3-1 atas Polandia di Stadion Al Thumama, Doha. Mbappe mencetak dua gol spektakuler di laga ini, dengan Olivier Giroud mencetak satu gol.

Tambahan dua gol membuat Mbappe memimpin daftar top skor Piala Dunia 2022. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah mencetak lima gol, unggul dua gol atas Messi dan sejumlah pemain lainnya.

Baca Juga: Kabar Gembira! Neymar Resmi Main Lawan Korea Selatan

Selain Messi, pemain yang mencetak tiga gol di Piala Dunia 2022 sejauh ini adalah Enner Valencia (Ekuador), Cody Gakpo (Belanda), Marcus Rashford (Inggris), Alvaro Morata (Spanyol), dan Giroud.

Giroud sendiri memecahkan rekor sebagai top skor sepanjang masa timnas Prancis dengan torehan 52 gol. Penyerang AC Milan itu melewati rekor 51 gol milik Thierry Henry.

Sejumlah pemain seperti Marcus Rashford dan Bukayo Saka berpeluang menambah gol dan mendekati Mbappe di puncak daftar top skor Piala Dunia 2022 saat Inggris vs Senegal dini hari ini.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Pilih Nomor Punggung 78 di Persija

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:03 WIB
X