Cristiano Ronaldo Dipastikan Berseragam Al Nassr Pada Awal 2023

- Selasa, 6 Desember 2022 | 22:20 WIB
Al Nassr menawarkan kontrak sebesar 200 juta Euro per musim. Angka tersebut akan menempatkan Ronaldo jadi pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia (Screenshoot instagram@cristiano)
Al Nassr menawarkan kontrak sebesar 200 juta Euro per musim. Angka tersebut akan menempatkan Ronaldo jadi pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia (Screenshoot instagram@cristiano)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Ronaldo berstatus tanpa klub selama membela Portugal di Piala Dunia 2022   di Qatar. Cristiano Ronaldo sudah tidak perlu pusing lagi dengan kelanjutan karier profesionalnya yng dipastikan bisa bermain dengan Al Nassr sejak 1 Januari 2023.

Laporan dari Marca, Ronaldo akhirnya memutuskan berkarier di luar Eropa karena alasan ekonomi. Klub Arab Saudi itu menawarkan uang yang sangat amat berlimpah dari yang diperolehnya saat ini.

Al Nassr menawarkan kontrak sebesar 200 juta Euro per musim. Angka tersebut akan menempatkan Ronaldo jadi pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia.

Jumlah tersebut diyakini melampaui dua pemain bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi (75 juta Euro) dan Neymar (70 juta Euro). Jika ditotal, nilai kontrak kedua pemain itu dalam setahun hanya sekitar 145 juta Euro.

Baca Juga: Usai Kalah Dari Brasil di Piala Dunia 2022, Paulo Bento Pamit Mundur Dari Posisi Pelatih Korsel

Berkumpul Dengan Mantan Pemain Kompetisi Eropa

Ronaldo menerima pinangan Al Nassr karena di sana memang terdapat pemain-pemain yang pernah merumput di kompetisi Eropa. Sebagian besar dari mereka sama seperti Ronaldo, berada di ujung karier.

Di kursi kepelatihan ada Rudi Garcia. Pelatih asal Prancis itu sudah malang melintang di Eropa (Screenshoot instagram@alnassr_fc)

Ronaldo akan bertemu dengan Alvaro Gonzalez, bek tengah berusia 32 tahun itu banyak menghabiskan kariernya di La Liga bersama sejumlah klub. Ada juga eks kiper Napoli, David Ospina.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Efek Dari Kedatangan Erling Haaland Ke Man City

Senin, 6 Februari 2023 | 18:36 WIB

Eks Sekjen PSSI Nugraha Besoes Tutup Usia

Senin, 6 Februari 2023 | 13:21 WIB

Hasil Derby della Madonnina: Inter Gasak Milan 1-0

Senin, 6 Februari 2023 | 07:15 WIB
X