Viral Momen Pelukan Hangat Achraf Hakimi Bersama Sang Bunda Usai Maroko Menang Atas Spanyol

- Rabu, 7 Desember 2022 | 17:17 WIB
Kembali Pemain bertahan Maroko, Achraf Hakimi menyempatkan diri melakukan selebrasi bersama sang ibunda di tribun penonton  (Screenshoot instagram@fifaworldcup)
Kembali Pemain bertahan Maroko, Achraf Hakimi menyempatkan diri melakukan selebrasi bersama sang ibunda di tribun penonton (Screenshoot instagram@fifaworldcup)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Aksi Hakimi bukan kali pertama. Pelukan hangat dari tribun stadion juga ia terima saat Maroko menghempaskan Belgia di fase grup, beberapa waktu lalu.

Kembali Pemain bertahan Maroko, Achraf Hakimi menyempatkan diri melakukan selebrasi bersama sang ibunda di tribun penonton usai Maroko menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia, Selasa (6/12) malam WIB.

Hal itu dilakukan Hakimi usai tendangan cungkil alias Panenka dalam adu penaltinya memastikan kemenangan 3-0 Singa Atlas pada laga tadi malam.

Dalam sebuah unggahan di instagram @fifaworldcup dan @sportbible tampak Hakimi menghampiri sang ibunda di tribun stadion di saat para pemain lainnya menggelar aksi suka cita bersama.

Di tribun stadion, Hakimi mendapat kecupan selamat dan pelukan hangat dari sang ibu.

Baca Juga: Tanpa Ronaldo Portugal Bantai Swiss 6-1: Goncalo Ramos Hattrick!

@Fifaworld cup menuliskan sepotong bait lagu buat Hakimi

Dalam sebuah unggahan di instagram @fifaworldcup dan @sportbible tampak Hakimi menghampiri sang ibunda di tribun stadion di saat para pemain lainnya menggelar aksi suka cita bersama. (Screenshiot instagram@sportbible)

"Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali, bagai sang surya menyinari dunia"

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Efek Dari Kedatangan Erling Haaland Ke Man City

Senin, 6 Februari 2023 | 18:36 WIB

Eks Sekjen PSSI Nugraha Besoes Tutup Usia

Senin, 6 Februari 2023 | 13:21 WIB

Hasil Derby della Madonnina: Inter Gasak Milan 1-0

Senin, 6 Februari 2023 | 07:15 WIB
X