Momen Epic Maroko vs Spanyol: Enrique Gagal Kalahkan Ibu-ibu Arab Yang Selalu Mendukung Putranya di Stadion

- Kamis, 8 Desember 2022 | 11:05 WIB
Tidak ketinggalan momen peluk dan cium kening Pemain Maroko Soufiane Boufal kepada sang bunda menjadi momen menarik yang tidak bisa dilepaskan dari para fotografer (Screenshoot instagram@fans_s_boufal_11)
Tidak ketinggalan momen peluk dan cium kening Pemain Maroko Soufiane Boufal kepada sang bunda menjadi momen menarik yang tidak bisa dilepaskan dari para fotografer (Screenshoot instagram@fans_s_boufal_11)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com
Tidak hanya gol dan berbagai selebrasi pemain yang menjadi faktor menariknya ajang Piala Dunia 2022. Kehadiran Para Ibu menjadi momen epic di Stadion serta lapangan hijau.

Saida Mouh membuka lebar kedua tangannya, memberikan pelukan hangat untuk sang anak, Achraf Hakimi yang menjadi gol penentu Maroko lolos ke perempat final Piala Dunia 2022, Selasa (6/12) malam WIB.

Hakimi mencetak gol mengantarkan Maroko menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar. Di tengah selebrasi kemenangan, Hakimi menghampiri sang ibu di pinggir stadion. Menyambut kecupan penuh doa dari sang ibu.

"Aku mencintaimu Bu," ujar Hakimi, diungkapkan kembali kecintaan tersebut melalui sebuah utas di Twitter pribadinya.

Baca Juga: Jelang Duel Klasik Argentina vs Belanda: De Jong Akui Tidak Tahu Cara Hentikan Messi

Keluarga Hakimi merupakan diaspora Maroko di Spanyol. Menjadi etnis minoritas di negara tersebut dengan populasi sekitar 800 ribu jiwa.

Di antara mereka yang mengambil kesempatan terbang ke Qatar adalah Fatima, ibu dari pelatih Walid Reragu. (Screenshoot instagram@eljouhari.zakaria)

"Ibu saya adalah seorang wanita pembantu dan ayah saya adalah seorang pedagang kaki lima, Hari ini saya bermain untuk mereka" katanya di program TV Spanyol El Chiringuito.

Aksi Hakimi menjadi satu potret kekuatan doa sang ibu di Piala Dunia 2022. Cerita kedekatan yang menginspirasi banyak orang di Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Efek Dari Kedatangan Erling Haaland Ke Man City

Senin, 6 Februari 2023 | 18:36 WIB

Eks Sekjen PSSI Nugraha Besoes Tutup Usia

Senin, 6 Februari 2023 | 13:21 WIB

Hasil Derby della Madonnina: Inter Gasak Milan 1-0

Senin, 6 Februari 2023 | 07:15 WIB
X