Paska Berlabuh Di Al Nassr, Ronaldo dan Agen Super Jorge Mendes Malah 'Cerai', Kenapa sih?

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:18 WIB
Cristiano Ronaldo lebih dahulu memberikan ultimatum yang terkesan aneh sebelum berpisah dengan agen super Jorge Mendes (Screenshoot instagram@alnassr_fc)
Cristiano Ronaldo lebih dahulu memberikan ultimatum yang terkesan aneh sebelum berpisah dengan agen super Jorge Mendes (Screenshoot instagram@alnassr_fc)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Ronaldo dan Mendes kini tidak lagi bersama. Jorge Mendes adalah agen yang berperan besar dalam karier CR7 sejauh ini.

Cristiano Ronaldo lebih dahulu memberikan ultimatum yang terkesan aneh sebelum berpisah dengan agen super Jorge Mendes.

Mendes juga yang 'menemani' Ronaldo meninggalkan Sporting Lisbon pindah ke Manchester United, hingga akhirnya jadi megabintang bersama Real Madrid

Akan tetapi, hubungan harmonis Ronaldo dengan Mendes itu kini rusak. Sebelum Ronaldo gabung Al Nassr, keduanya sepakat berpisah.

Baca Juga: Shayne Pattynama Resmi Menjadi WNI

Dikutip dari Mirror, penyebabnya adalah keinginan keras Ronaldo meninggalkan MU pada musim ini untuk gabung Bayern Munchen atau Chelsea.

Pada awal musim Ronaldo santer dikabarkan ingin pergi dari Old Trafford. Munchen dan Chelsea adalah dua klub yang dikaitkan dengan CR7

Ronaldo ngotot ingin pindah ke salah satu klub, antara Munchen dan Chelsea, atau keduanya berpisah. Ultimatum itu terkesan aneh karena Mendes adalah sosok yang berperan besar dalam karier Ronaldo.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Witan Sulaeman Pilih Nomor Punggung 78 di Persija

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:03 WIB
X