TECNO Mobile Siap Luncurkan Mobile Gaming Rp2 Juta-an

- Rabu, 8 September 2021 | 21:41 WIB
Ilustrasi ponsel gaming (Unsplash.com.)
Ilustrasi ponsel gaming (Unsplash.com.)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com- TECNO Mobile bersiap meramaikan industri gim Tanah Air dengan meluncurkan seri telepon seluler terbaru dengan spesifikasi gaming. Peluncuran akan dilaksanakan pada 9 September 2021 mendatang.  


Merek smartphone premium terkemuka dunia dari TRANSSION Holdings ini akan menghadirkan ponsel gaming dengan spek 'dewa'. Langkah ini didasari adanya peningkatan jumlah penikmat mobile gamers di Indonesia hingga dua dari Januari 2020 hingga 2021 atau selama pandemi berdasarkan InMobi, “Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021".

“Bermain dengan durasi panjang dan tanpa gangguan merupakan privilege yang didambakan seluruh penikmat mobile game," kata Country Manager TECNO Mobile Indonesia Anson Xia melalui keterangan tertulis, Rabu, 7 September 2021.

Sayangnya, tidak semua gamers bisa menikmati hal tersebut dengan adanya HP spesifikasi 'kentang' atau tanggung. Kali ini, TECNO Mobile ingin memberikan akses bagi anak muda di Indonesia agar dapat menikmati hobi bermain mobile game tanpa rasa khawatir dan dengan harga terjangkau.

"Smartphone terbaru ini kami rancang khusus untuk hardcoregamer karena memiliki daya baterai besar 7000 mAh dengan harga terbaik di kelasnya, cuma Rp2 jutaan saja,” tambahnya.

Smartphone terbaru dari TECNO Mobile dengan spek dewa ini nantinya akan didukung chipset berkualitas yang menghasilkan pengalaman bermain yang powerful, serta dilengkapi dengan berbagai teknologi inovatif. Spesifikasi ini memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati mobile gaming populer sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG tanpa hambatan.

Produk ini akan diluncurkan pada tanggal 9 September 2021 dan akan dijual eksklusif di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.***


Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

SimInvest Luncurkan Fitur Baru: Investasi Reksa Dana!

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:20 WIB

Ada Gaduh Perang Galon di Balik Isu BPA

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:39 WIB
X