PT Jasa Armada Indonesia Tbk dengan PT Pelindo Marine Service Tanda Tangani Nota Kesepahaman Kerjasama Sinerg

- Jumat, 10 September 2021 | 01:45 WIB
perlihatkan bukti kerjasama sinergitas (Budi Nugraha)
perlihatkan bukti kerjasama sinergitas (Budi Nugraha)

 


PT Jasa Armada Indonesia Tbk dengan PT Pelindo Marine Service Tanda Tangani Nota Kesepahaman Kerjasama Sinergi

 

Surabaya, suaramerdeka-jakarta.com-PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM) Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan anak usaha PT Pelindo III (Persero) yaitu PT Pelindo Marine Service (Pelindo Marines) mengenai penyiapan rencana kerjasama dalam kegiatan penyediaan dan/atau pelayanan kapal di Kantor Pusat Kawasan Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Kamis, 9 September.

 


Nota Kesepahaman ditandatangani Direktur Utama IPCM, Amri Yusuf dan Direktur Utama Pelindo Marines, Umar disaksikan oleh Dewan Komisaris IPCM.

Ruang lingkup nota kesepahaman ini meliputi inventarisasi terhadap potensi yang dimiliki masing-masing pihak. Selain itu, dilakukan sejumlah kajian yang berkaitan dengan kerjasama, baik dari aspek finansial, teknis, komersial, hukum dan aspek lainnya.

 

Penandatanganan nota kesepahaman bertujuan menjalin sinergi positif kedua pihak dalam memberikan kontribusi pelayanan kapal yang optimal.

“IPCM dan Pelindo Marines sebagai anak usaha BUMN yang bergerak di area bisnis yang sama akan memiliki sinergi yang saling melengkapi. Secara teknis implementasi kerjasama ini akan mengambil beberapa bentuk seperti knowledge sharing, layanan kapal dan perluasan pasar. Sebagai bagian dari keluarga besar Pelindo, kami berkepentingan untuk ikut menyukseskan rencana besar integrasi Pelindo.” ujar Direktur Utama IPCM Amri Yusuf saat berkunjung ke Kantor Pelindo Marines.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Sumber: press release

Tags

Terkini

TEGUK Resmi Buka Outlet di New York Amerika Serikat

Selasa, 27 September 2022 | 11:44 WIB

Partisipasi PPI Dalam Pameran Pasar Kopi di Eropa

Senin, 5 September 2022 | 22:25 WIB

Bos Lippo Beri Jalan Agar Sektor Properti Bangkit

Senin, 5 September 2022 | 14:51 WIB
X