Perusahaan Stationery Korea Jalin Kerja Sama Dengan Kenko

- Minggu, 12 September 2021 | 20:45 WIB
Foto istimewa
Foto istimewa

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com- Untuk mengembangkan pasar di Indonesia, perusahaan stationery asal Korea, TITI CO.,LTD menjalin kerja sama dengan PT. Kenko Sinar Indonesia, dengan menunjuk Kenko sebagai distribusi tunggal.

Andy Chongsik Li, Head of Overseas Business TITI menjelaskan, hal itu didasarkan karena Kenko telah memiliki reputasi dan prestasi yang baik di mata perusahaan stationery luar maupun dalam negeri.

“Kami melihat Kenko dari Indonesia sudah dikenal memiliki reputasi yang baik dengan prestasi produk yang dipercaya di dalam dan juga luar negeri. Untuk itu kami percaya dengan kerja sama ini kedua perusahaan bisa semakin berkembang,” ungkap Andy.

Baca Juga: Fandi Eko Optimistis PSIS Mampu Kalahkan Persija

William Salim, Digital Development Manager PT. Kenko Sinar Indonesia, mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama tersebut. Mengingat adanya kesamaan visi dan tujuan untuk bisa semakin membuka peluang yang besar dalam mengembangkan bisnis stationery di pasar Indonesia.

“Slogan kami adalah menjadi brand stationery yang terkenal dan terpercaya, baik di dalam maupun pasar luar negeri. TITI juga merupakan brand stationery yang sudah terkenal di Korea dan mancanegara memiliki visi bisnis yang sejalan dengan Kenko. Kerja sama ini tentu menjadi peluang yang besar yang dapat diwujudkan bersama,” kata William.

Digital Marketing Manager PT. Kenko Sinar Indonesia, Jameson Salim menambahkan bahwa pihaknya sudah menjadi brand alat tulis kebanggaan Indonesia dan sudah memiliki jalur distribusi yang sangat luas di seluruh Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan memenangkan Top Brand Award di setiap tahun untuk 10 kategori produk.

Baca Juga: Cedera, Empat Penggawa Persija Absen Lawan PSIS

Ditambah lagi sejak tahun 2020, dalam memasakan produk bukan hanya menggunakan jalur distribusi tradisional, tapi juga melebarkan sayapnya dengan membuka jalur distribusi baru yaitu channel distribusi online.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Grand Opening Depo Bangunan Ke 12 Kota Medan

Minggu, 13 November 2022 | 17:02 WIB

KB Bukopin Serahkan 4 Unit Mobil Listrik ke Nasabah

Jumat, 11 November 2022 | 17:14 WIB

Akbar Djohan Raih Penghargaan BILA 2022

Rabu, 9 November 2022 | 12:55 WIB

Industri Properti Menunjukkan Tren Positif.

Selasa, 8 November 2022 | 11:47 WIB
X