Begini Cara Ubah TV Biasa ke Smart TV Melalui Transvision Xstream Seru

- Minggu, 19 September 2021 | 09:26 WIB
Transvision Xstream Seru. (Suaramerdeka/Dok)
Transvision Xstream Seru. (Suaramerdeka/Dok)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com- Transvision akhirnya meluncurkan Transvision Xstream Seru! Layanan streaming melalui Android Box dilengkapi dengan 100+ channel Live TV, Catch Up TV serta 1000+ Video on Demand (VOD) dengan kualitas gambar High Definition (HD).

Masih bisa menikmati channel TV Lokal lengkap, channel premium Hollywood Movies, TV Serials, K-Drama Series, serta layanan VOD yang menghadirkan berbagai konten eksklusif Transmedia, Local Movies, dan FTV Series yang terus ditambah setiap minggu dengan ragam pilihan tontonan.

Transvision Xstream Seru! dapat digunakan dengan jaringan internet apapun dan dapat dihubungkan dengan berbagai perangkat TV.

Baca Juga: Dokter Cantik Ini Ingatkan Para Wanita Jaga Kebersihan Area Kewanitaan saat Menstruasi

Lewat Transvision Xstream Seru! kamu dapat menonton tayangan dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan aplikasi Transvision XGO yang tersedia untuk pengguna Android maupun IOS. 

Sayangnya untuk menikmati fitur Smart TV tersebut, selain membeli perangkat, pengguna diwajibkan berlangganan untuk menikmati tayangan yang tersedia. 

"Kami selalu berupaya memberikan tayangan dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan Transvision, apalagi di tengah situasi pandemi yang menjadikan media hiburan suatu kebutuhan utama”, ujar Brando Tengdom selaku Direktur Sales & Marketing Transvision, Minggu, 19 September 2021.

Baca Juga: Menkominfo: Pemerintah Tekankan Agar Pengguna Internet Terbebas dari Konten Berbahaya

“Dengan harga Rp 299.000,- pelanggan sudah dapat mengubah TV biasa menjadi Smart TV plus bonus seluruh channel baik lokal, premium dan 2000+ VOD selama 3 bulan. Selanjutnya, kami siapkan harga berlangganan mulai dari Rp 49.000,- per bulan,” ujar Brando.

Seluruh tayangan dan fitur unggulan Transvision bisa menjadi cara menonton tv masa kini bagi yang masih memiliki tv konvensional di rumah. ***

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Industri Dalam Negeri Hadapi Tantangan Baru

Jumat, 23 September 2022 | 19:51 WIB

Kolaborasi Antar Lembaga Transportasi Mendukung LRT

Jumat, 23 September 2022 | 16:03 WIB
X