Maskapai AirAsia Berganti Nama Memudahkan Bisnis Digital

Budi Nugraha
- Minggu, 17 Oktober 2021 | 05:20 WIB
Ganti nama  (Abdillah)
Ganti nama (Abdillah)

 

 

 

 

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta. – Seiring momentum transformasi AirAsia menjadi grup layanan perjalanan dan gaya hidup digital, AirAsia Group secara resmi mengubah nama entitas holding untuk bisnis maskapai menjadi AirAsia Aviation Limited.

Dengan perubahan ini, jabatan Bo Lingam yang sebelumnya President (Airlines) for AirAsia Group, berubah menjadi Group CEO of AirAsia Aviation Limited, empat maskapai di dalam grup yaitu AirAsia Malaysia, AirAsia Filipina, AirAsia Thailand, dan AirAsia Indonesia.

Entitas AirAsia Aviation Limited memegang investasi bisnis maskapai kami yang saat ini dan menjadi pembuka jalan bagi pembentukan usaha maskapai baru pada waktunya nanti. Kami telah mendirikan divisi konsultasi baru AirAsia Consulting yang meninjau peluang kemitraan maskapai dan waralaba baru.

 

Baca Juga: Kemenhub Perbaharui Aturan Perjalanan Internasional

Kami telah menghabiskan 18 bulan terakhir untuk meninjau setiap aspek operasi memastikan maskapai kami akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Dunia mulai membuka diri dan kami memperkirakan kurva pemulihan perjalanan udara bergerak tajam ke atas dan akan terjadi dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir: BUMN Terus Dorong UMKM Naik Kelas

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:38 WIB
X