HMD Global melanjutkan kerja sama strategis dengan Bluebird Group dan menghadirkan HMD Enable Pro ke Indonesia

- Senin, 18 Oktober 2021 | 23:23 WIB

 

 

 

 

  

DENPASAR, suaramerdeka-jakarta.com– HMD Global, the home of Nokia phones, telah mengumumkan kelanjutan kerja sama strategis dengan PT. Blue Bird Tbk dan kolaborasi terbaru bersama PT. Ponsel Bagus Indonesia untuk HMD Enable Pro – solusi Enterprise Mobility Management (EMM) bagi penggunaan Internet of Things (IoT) dan perusahaan. Langkah ini kian menghadirkan keragaman layanan perusahaan dan bila dikombinasikan dengan ponsel Nokia, akan menciptakan one-stop shop bagi mereka yang mencari suatu solusi fleksibel dan menyeluruh. HMD Enable Pro akan diimplementasikan oleh Bluebird Group untuk membantu dalam pendaftaran dan pengelolaan secara sentral di perangkat Android™ para pengemudi mereka, melalui solusi yang sederhana, fleksibel dan aman. 

Christian Sudibyo, General Manager HMD Global, Indonesia

“Kami senang dapat melanjutkan kerja sama strategis ini bersama Bluebird Group di mana kami telah menyediakan serangkaian ponsel Nokia, yang kini hadir dengan HMD Enable Pro melalui PT. Ponsel Bagus Indonesia.

Chief Strategic Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto: 

“Bluebird dengan bangga mengumumkan kelanjutan kerja sama bersama HMD. Langkah ini juga menjadi salah satu bukti komitmen kami untuk memberikan fasilitas operasional terbaik bagi pengemudi sebagai garda terdepan dalam memberikan layanan.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPR Targetkan Revisi UU Migas Akhir 2022

Selasa, 30 November 2021 | 19:45 WIB

Shopee Fashion Week Gelar Diskon Hingga 50%

Selasa, 30 November 2021 | 11:14 WIB
X