TAF Perbarui Aplikasi Digital FLEX

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:14 WIB
Aplikasi Digital FLEX (TAF)
Aplikasi Digital FLEX (TAF)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan aplikasi digital FLEX. Layanan terbaru ini bertujuan memberikan kemudahan bagi konsumen TAF.

“Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik TAF," kata President Director TAF Agus Prayitno Wirawan dalam konferensi pers virtual, Jumat, 22 Oktober 2021.

Prosesi acara Grand Launching aplikasi FLEX berlangsung secara virtual dengan protokol kesehatan yang ketat. Bersamaan dengan hari jadi TAF ke 16 tahun, Agus menambahkan, TAF terus berupaya memberikan media layanan dan kemudahan-kemudahan layanan Pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen TAF.

Marketing Division Head TAF Budi Setiawan menambahkan ada pembaharuan fitur-fitur yang sudah ada pada aplikasi Flex versi sebelumnya. Sebut saja fitur simulasi kredit dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, dan fitur booking pengambilan BPKB.

Baca Juga: Astra Life Luncurkan Kampanye #BetterSandwichGen

"Kami juga kembangkan Fitur terbaru aplikasi TAF FLEX seperti Fitur Digital Signature, dengan fitur ini, FLEX di dukung dengan teknologi canggih digital signature, sehingga memudahkan konsumen TAF dalam proses transaksi dokumen kredit," sebutnya.

Ada pula fitur Personalized Product Offering untuk konsumen agar mendapatkan promo produk Pembiayaan yang kompetitif dari TAF sesuai dengan kebutuhan dan historical konsumen.
Kemudian, fitur Application Tracker yang membuat konsumen dapat melihat status pengajuan kredit setelah melakukan proses pengajuan.

Tidak hanya itu, ada juga fitur Referensi, Informasi Kredit, dan fitur Pembayaran agar konsumen dapat dengan mudah melakukan proses pembayaran kredit secara digital payment dan terhubung langsung dengan digital wallet AstraPay.

"Aplikasi Flex dapat langsung di unduh dengan mudah di Apple Store iPhone dan Play Store Android,” tambahnya.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Ulasan Pasar Saham SEEKING ALPHA – AGUSTUS 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:09 WIB

Bank Berkapasitas Global, Ini Strategi BNI

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:06 WIB

Aset Kripto Milik LINE, LINK Terdaftar di MEXC

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:32 WIB

Perkuat Ekosistem Cashless, BNI Gandeng Indomaret

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:51 WIB
X