TAF Bangun Jakarta Service Lounge di Mal

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:44 WIB
Jakarta Service Lounge (TAF)
Jakarta Service Lounge (TAF)


JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna PT Toyota Astra Financial Services (TAF) membangun layanan terpusat Jakarta Service Lounge (JSL). Layanan ini mempermudah konsumen sekitar kota Jakarta merasakan layanan pembiayaan mobil baru Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna.

JSL berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Jakarta tepat di lantai 5. Jam operasionalnya pun menyesuaikan jam buka mal. “Jakarta Service Lounge mengikuti waktu operasional mal, mulai dari jam 10.00 pagi sampai jam 08.00 malam, sehingga memudahkan konsumen TAF, yang ingin menikmati layanan Pembiayaan TAF, jadi konsumen TAF dapat menikmati layanan TAF setelah jam pulang kantor, dan juga menikmati layanan TAF JSL di hari sabtu dan minggu bersama keluarga tercinta,” kata CRM Department Head TAF Deby Susianti di Jakarta, Jumat, 22 Oktober 2021.

Selain membangun JSL, TAF juga meluncurkan sistem layanan Aplikasi FLEX dan tersediannya customer service counter. Konsumen juga dapat memilih layanan online, dengan dukungan teknologi virtual assistant yang bernama TAF Online Service Counter.

"Melalui layanan ini, konsumen TAF dapat merasakan layanan secara virtual.” ujar Deby.

Baca Juga: TAF Perbarui Aplikasi Digital FLEX

Interior dan fasilitas kantor cabang yang lengkap akan menjadikan konsumen TAF merasa lebih nyaman di TAF JSL. TAF Jakarta Service Lounge pastinya didukung dengan Protokol Kesehatan yang ketat dan aman.

"Harapan kami Aplikasi TAF Flex dan Jakarta Service Lounge (JSL) dapat meningkatkan literasi dan kepuasan konsumen dalam merasakan kemudahan layanan Pembiayaan dari TAF," tambahnya.

Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan kredit mobil terdaftar dan diawasi oleh OJK. TAF menjadi solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman. TAF menawarkan paket kredit mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Ulasan Pasar Saham SEEKING ALPHA – AGUSTUS 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:09 WIB

Bank Berkapasitas Global, Ini Strategi BNI

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:06 WIB

Aset Kripto Milik LINE, LINK Terdaftar di MEXC

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:32 WIB

Perkuat Ekosistem Cashless, BNI Gandeng Indomaret

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:51 WIB
X