Cara Milenial Pakai Kartu Kredit Tanpa Boros

- Selasa, 2 November 2021 | 21:41 WIB
Peluncuran Virtual Kartu Kredit Danamon Grab yang bertema #Bisalah #JadiDiriGue, Selasa, 2 November 2021. (Bank Danamon)
Peluncuran Virtual Kartu Kredit Danamon Grab yang bertema #Bisalah #JadiDiriGue, Selasa, 2 November 2021. (Bank Danamon)

 

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Generasi Millenials dan Generasi Z adalah generasi muda paling produktif saat ini. Mereka juga sudah sepenuhnya hidup di era digital, yang membuat mereka lebih kritis dalam menentukan berbagai pilihan hidup karena banyaknya akses informasi.

Menjawab kebutuhan kedua generasi ini, Bank Danamon berkolaborasi dengan Grab dengan meluncurkan kartu kredit Danamon-Grab. Layanan keuangan ini akan gaya hidup mereka yang dinamis. Sebut saja kebutuhan akan transportasi online, gadget canggih, kemudahan bekerja dan bersosialisasi dari mana saja seperti di kedai kopi favorit, serta layanan tontonan streaming. Mereka juga lebih cenderung untuk melakukan transaksi keuangan secara cashless.

Consumer Business Head PT Bank Danamon Indonesia menyatakan selama 65 tahun, Danamon bisa terus maju dan berkembang karena kami selalu berupaya untuk mendengarkan, mengobservasi dan memahami kebutuhan nasabah kami, termasuk generasi muda yang sekarang menjadi pilar ekonomi kita.

"Melalui peluncuran Kartu Kredit Danamon-Grab ini, kami ingin menjadi katalis finansial bagi generasi muda untuk memegang kendali atas keuangan mereka sendiri,” ujarnya, Selasa, 2 November 2021.

Director of Partnership and Business Development Grab Indonesia Kertapradana menambahkan generasi muda sekarang kritis, terdigitalisasi, dan paham akan produk serta layanan yang dapat memberi mereka keuntungan ekstra melalui program rewards dan promosi. "Sehingga mereka tetap bisa menjalani gaya hidup #Bisalah #JadidiriGue mereka tanpa menjadi boros. Kartu Kredit Danamon-Grab ini adalah produk yang inovatif untuk menyediakan layanan keuangan yang lebih nyaman dan menguntungkan melalui aplikasi untuk semua,” ungkapnya.

Baca Juga: Danamon Gandeng Grab Luncurkan Kartu Kredit Inovatif

Sementara itu, CEO Rumah Millennials Taufan Teguh Akbar menyatakan ada perubahan perilaku generasi muda yang cukup signifikan akibat pandemi ini. Termasuk dalam hal meningkatnya kecemasan mengenai apakah mereka dapat mempertahankan gaya hidup pilihan mereka.

"Hal ini wajar, karena banyak hal yang terhambat oleh pandemi, baik dari sisi sosial maupun finansial. Generasi usia produktif ini sedang tinggi-tingginya bermimpi. Mereka ingin mempunyai pekerjaan dengan penghasilan yang baik agar mereka dapat mulai mencicil kebutuhan primer mereka seperti rumah dan mobil, meningkatkan kesejahteraan keluarga, serta memiliki gaya hidup keseharian yang mendukung aktualisasi diri dengan bersosialisasi. Tantangan menjadi diri sendiri di tengah krisis ini memang nyata, baik dari sisi sosial dan finansial,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan CEO Creativox Media Lukman Benjamin Mulia, menilai kampanye #Bisalah #JadiDiriGue yang diangkat oleh Kartu Kredit DanamonGrab ini menarik karena merupakan perjalanan yang tidak ada habisnya.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

AXA Mandiri Luncurkan Layanan Digital Emma

Kamis, 25 November 2021 | 21:28 WIB

Cara Milenial Pakai Kartu Kredit Tanpa Boros

Selasa, 2 November 2021 | 21:41 WIB

Danamon Gandeng Grab Luncurkan Kartu Kredit Inovatif

Selasa, 2 November 2021 | 21:10 WIB

Kinerja Ekspor Perdagangan ke China Meningkat

Senin, 1 November 2021 | 23:57 WIB

Pascamerger, Laba BSI Melonjak 37,01%

Kamis, 28 Oktober 2021 | 21:26 WIB

Pembeli ORI020 Didominasi Ibu-ibu

Senin, 25 Oktober 2021 | 19:21 WIB

Obligasi Ritel Seri ORI020 Laku Rp15 Triliun

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:44 WIB

TAF Bangun Jakarta Service Lounge di Mal

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:44 WIB

TAF Perbarui Aplikasi Digital FLEX

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:14 WIB

Astra Life Luncurkan Kampanye #BetterSandwichGen

Jumat, 22 Oktober 2021 | 11:12 WIB
X