Green Sukuk Ritel-Sukuk Tabungan Seri ST008 Dari OCTO Mobile

- Sabtu, 6 November 2021 | 23:47 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

Super App dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) yang dirancang sebagai one-stop mobile financial solution, menawarkan salah satu produk investasi melalui OCTO Mobile mulai 1 November hingga 17 November 2021 yaitu Green Sukuk Ritel-Sukuk Tabungan Seri ST008.

Sukuk Tabungan Seri ST008 adalah produk investasi syariah yang diterbitkan oleh Pemerintah bagi investor individu yang berstatus Warga Negara Indonesia. Instrumen ini memberikan imbal hasil menarik sebesar 4,80% dengan sistem floating with floor sebanyak 130 bps di atas suku bunga acuan.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan menyatakan, melalui fitur investasi yang lengkap di OCTO Mobile, nasabah bisa mengelola dana yang dimiliki agar lebih produktif, sehingga dapat memperoleh hasil dan manfaat yang menguntungkan.

 

Baca Juga: Vivo Y33s Menemani Kebiasaan Selama Masa Stay At Home

Sukuk Tabungan Seri ST008 merupakan instrumen investasi tanpa warkat yang tidak dapat diperdagangkan (non-tradable), serta tidak dapat dicairkan sampai dengan jatuh tempo, kecuali pada periode early redemption.

 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Logam dan Baja Tumbuh Kian Moncer

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:24 WIB
X