Kontes Modifikasi Kendaraan Antar Pool Jabodetabek

- Senin, 8 November 2021 | 10:54 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia layanan transportasi darat terdepan melalui unit bisnis Mobil Go menyelenggarakan kontes modifikasi Toyota Limo dengan batasan biaya 15 juta Rupiah antar pool di Jabodetabek. Melalui kegiatan ini Mobil Go menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan solusi perjalanan dengan unit prima dan tak perlu banyak mengeluarkan biaya modifikasi serta memberikan inspirasi kepada konsumen Mobil Go. 

Mobil Go merupakan unit usaha yang menyediakan kendaraan jual berkualitas, mulai dari All New Limo, Alphard, Hingga Mercedes-Benz S-Class. Deretan unit mobil jual ini berada dalam kondisi siap pakai untuk menjadi kendaraan harian berkat perawatan yang mengikuti prosedur Bluebird Group. Perawatan unit juga didukung oleh fasilitas yang dimiliki Bluebird Group seperti, fasilitas bengkel perawatan mesin, ac, kaki-kaki, hingga oven pengecatan. 

Baca Juga: Jakarta Intercultural School Buka Pendaftaran Program Beasiswa Bhinneka Tunggal Ika
Head of Used Car Division PT Blue Bird Tbk, Hery Sugiarto mengungkapkan, “Melalui kegiatan ini kami ingin membuktikan bahwa jajaran unit mobil jual kami memiliki kondisi siap pakai untuk menjadi kendaraan harian yang dapat diandalkan. Melalui sentuhan kreativitas dengan sedikit biaya, kendaraan ini kami bawa menjadi lebih elegan dan sportif, tanpa mengurangi sisi keamanan dan kenyamanan unit.” 


Poin utama dalam kegiatan ini adalah menghadirkan kendaraan yang aman, nyaman, dan sportif untuk menjadi rekan mobilitas sehari-hari. Peserta hanya diperkenankan untuk melakukan modifikasi pada area eksterior bodi mobil serta interior mobil, dan peserta tidak diperkenankan untuk melakukan modifikasi pada area mesin. 

Baca Juga: Faizal Assegaf; NU Bermental Pengemis


Lebih lanjut Hery mengungkapkan bahwa Toyota Limo dipilih sebagai mobil modifikasi karena telah teruji sebagai armada operasional yang memiliki model yang sportif, fitur yang mumpuni, serta daya tahan mesin yang teruji. Sehingga akan memberikan tantangan bagi peserta untuk menuangkan kreativitasnya.

 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X