#GakCumaRajaBurger, Burger King® Memperkenalkan KING’S CHICKEN, Lebih Gurih, Renyah dan Pedasnya Pas Tanpa MSG

- Kamis, 11 November 2021 | 14:16 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com -  Kabar gembira untuk semua pelanggan setia Burger King®, karena mulai hari ini pelanggan dapat menikmati menu King’s Chicken, dengan rasa yang lebih renyah, gurih, dan pedasnya pas. Sebagai bentuk komitmennya untuk menyediakan menu dengan bahan-bahan bersih, pilihan menu King’s Chicken ini hadir tanpa MSG dan bahan sintetis. Sekarang pelanggan dapat langsung menikmati menu ini di 175 gerai Burger King® di seluruh Indonesia.
Ketika kita mendengar nama ‘Burger King®’, tentu yang pertama terlintas di kepala adalah Whopper®, burger terbesar dengan 100% daging sapi Australia yang dipanggang sempurna. Sejak 1954, Burger King® dikenal sebagai “rumah” dari Whopper®. Akan tetapi dengan hadirnya menu King’s Chicken, Burger King® menunjukkan bahwa kami #GakCumaRajaBurger. Burger King® memulai perjalanannya dari Amerika Serikat, dimana burger adalah salah satu makanan favorit di sana, dan kini gerai Burger King® telah mendunia. Di Indonesia, terdapat istilah “Kalau Belum Makan Nasi, Belum Makan”, sehingga pada 2017, Burger King® Indonesia mengenalkan menu ayam goreng dan nasi sebagai salah satu pilihan menu, dan kini kami telah melakukan pembaruan terhadap resep menu tersebut untuk semakin meningkatkan kepuasan konsumen,

Baca Juga: Perkuat Petani Muda, Tani Centre IPB Hadirkan Program Kampus Sawah Merdeka

Eu Gene, CMO Burger King® Indonesia menjelaskan bahwa King’s Chicken adalah wujud komitmen Burger King® dalam berinovasi dan mengembangkan beragam pilihan menu bagi konsumen, “Di Burger King® konsumen adalah raja. Kami senantiasa mendengarkan masukan dan preferensi rasa dari para pelanggan. Oleh karena itu kami melakukan pengembangan resep untuk menyempurnakan pilihan menu ayam di Burger King®. Dan kali ini kami sangat yakin bahwa King’s Chicken dapat cocok dan memenuhi selera konsumen kami di Indonesia yang tentunya kami lengkapi dengan bahan terbaik.”

 

 

Burger King® memahami ayam adalah salah satu bahan pokok di berbagai pilihan makanan di Indonesia. Konsumsi ayam di Indonesia sendiri terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Di 2020, konsumsi per kapita untuk ayam sendiri mencapai 12.79kg. Dan sekarang telah tersedia banyak pilihan menu berbahan ayam, salah satunya ayam goreng. Ayam goreng yang gurih dan juicy merupakan menu yang disukai di berbagai negara dan budaya. Kita mengenal menu ini sebagai menu dengan rasa yang enak namun harganya terjangkau. Oleh karena itu Burger King® mengambil langkah besar dalam mengembangkan menu berbasis ayam dengan beragam pilihan yang dapat dinikmati oleh konsumen. 

Baca Juga: 14 Fasilitas yang Didapat Pemain Bulutangkis Selama Turnamen di Bali, Salah Satunya Private Beach

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SimInvest Luncurkan Fitur Baru: Investasi Reksa Dana!

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:20 WIB

Ada Gaduh Perang Galon di Balik Isu BPA

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:39 WIB
X