Masikun; Doktor Kunci, Kecuali Kunci Hati

- Rabu, 17 November 2021 | 12:11 WIB
Masikun di workshop mobil bergeraknya (bb)
Masikun di workshop mobil bergeraknya (bb)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Ketekunan pada akhirnya membuka jalan, dan membuahkan hasilnya sendiri. Demikianlah dengan Masikun. Ayah dua putra, asli Cilacap, Jateng. Menekuni dunia kunci dan duplikat kunci dari tahun 2017, membawanya melanglang hampir di semua tempat di Pulau Jawa. 

Bahkan beberapa kali acap membuat laki-laki ramah dan terbuka ini, melayani kliennya hingga ke luar pulau Jawa. Buktinya, gelar "Doktor Kunci" melekat di belakang namanya. Dan titel; Ahli Kunci Terpercaya dan Murah, menempel di kesehariannya. 

Baca Juga: Pewarta Dilarang Mewartakan, Penulis Tidak Boleh Menulis

"Jangan sungkan untuk menghubungi saya kapan saja, dan di mana saja, saya bisa dihubungi selama 24 jam kali 7 hari," katanya di kosannya, Jl. PAM Baru II, No. 10, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Rabu (17/11/2021).

 

Masikun in action (Bb)

Tentu dengan harga yang diaklaim adil bagi kedua belah pihak. Setelah dibicarakan di muka. Maka persoalan Jasa Duplikat-Kunci">Duplikat Kunci Mobil, Jasa Duplikat-Kunci">Duplikat Kunci Motor, Jasa Perbaikan Remote Mobil, Jasa Duplikat-Kunci">Duplikat Kunci Brankas Semua Merk, Jasa Duplikat-Kunci">Duplikat Kunci Rumah, Jasa Duplikat-Kunci">Duplikat Kunci Apartemen, hingga 

Jasa Duplikat-Kunci">Duplikat Kunci Immobilizer, akan ditangani dan dipecahkannya.

"Tentu harganya berbeda jika datang di Jabodetabek, atau di luar Jabodetabek. Datang ke kosan saya, jauh lebih murah, pastinya," katanya.

Baca Juga: Surat Terbuka untuk Direktur PT.LAS

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SKF 2022 Menggelorakan Perputaran Ekonomi Solo

Senin, 25 Juli 2022 | 17:07 WIB

KemenKopUKM Gencarkan Sosialisasi UU Cipta Kerja

Sabtu, 16 Juli 2022 | 10:46 WIB

Ritel Tumbuh, Ekonomi Pulih

Kamis, 14 Juli 2022 | 20:31 WIB

LPEI Ajak Generasi Muda Indonesia Jadi Eksportir

Selasa, 5 Juli 2022 | 21:47 WIB
X