Indonesia Best Brand Conference & Awarding 2021, Barisan Merek Jempolan 2021 di Era Digital

- Kamis, 25 November 2021 | 19:36 WIB

 

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com- Perilaku konsumen tidak hanya berubah seiring berjalannya waktu, tapi juga kian kritis. Selama dua tahun terakhir saat pandemi Covid-19 mendera, daya beli konsumen merosot terdampak. Kondisi ini ditambah dengan tuntutan untuk jual beli produk dan kegiatan lainnya secara online atau digital demi memutus mata rantai penularan Covid-19.

Menyikapi hal itu, perusahaan-perusahaan atau pemilik brand dituntut untuk kreatif dan inovatif mengemas strategi marketing yang sesuai kondisi ini. Transformasi pemasaran pun dilakukan perusahaan dengan menerapkan hybrid marketing dan strategi omnichannel agar mereknya tetap memiliki brand value yang tinggi. Pada gilirannya brand awareness produknya diharapkan masih tinggi di benak konsumen.

Bagaimana antusiasme para pemilik merek untuk dekat dengan konsumen melalui hybrid marketing dan strategi omnichannel agar mereknya tetap mendominasi pasar tercermin dari hasil survei Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021 yang digelar oleh SWA">Majalah SWA dan lembaga riset MARS Digital.

Baca Juga: Kalbis Institute Kembangkan Program Triple Degree MM MBA in Business Strategy

Mengingatkan kembali bahwa IBBA adalah survei tahunan untuk mengukur nilai suatu merek dengan memaparkan elemen-elemen yang menentukan nilai tersebut. Dari hasil survei ini, dapat diketahui posisi, perubahan, dan persaingan setiap merek dengan merek lainnya pada setiap elemen yang diukur. Para pemenang dalam survei IBBA ke-20 yang diselenggarakan tahun 2021 ini diberi penghargaan IBBA, yaitu penghargaan merek-merek terbaik peraih brand value tertinggi.

Pemberian penghargaan ini juga dibarengi dengan acara webinar ‘Indonesia Best Brand Conference & Awarding 2021’ pada Kamis (25/11/2021). Perhelatan hasil kolaborasi SWA dan MARS Digital ini menghadirkan keynote speaker Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahudin Uno dan star speaker Wakil Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk.

Baca Juga: Ciptakan Ruang Digital Produktif, Menteri Johnny: Utamakan Restorative Justice dan Kecakapan Digital

 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPR Targetkan Revisi UU Migas Akhir 2022

Selasa, 30 November 2021 | 19:45 WIB

Shopee Fashion Week Gelar Diskon Hingga 50%

Selasa, 30 November 2021 | 11:14 WIB
X