Urban Sneaker Society 2021 Kembali Digelar, Tawarkan Brand Lokal yang Cukup Berkualitas

- Senin, 29 November 2021 | 22:17 WIB
Urban Sneaker Society 2021 akan digelar secara offline di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 2 - 5 Desember  2021 (Suaramerdeka/Iqbal)
Urban Sneaker Society 2021 akan digelar secara offline di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 2 - 5 Desember 2021 (Suaramerdeka/Iqbal)

JAKARTA- Kabar gembira bagi para penggemar sneaker atau sepatu kets di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya.

Ini setelah akan digelar Urban Sneaker Society 2021 secara offline di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 2 - 5 Desember 2021.
 
Pada pameran yang diadakan USS Networks ini, ada sekitar 60-70 brand lokal dengan kualitas setara brand luar negeri.
 
 
Sayed Muhammad selaku CEO USS Networks mengatakan, pameran dibagi dua shift perhari. Pertama mulai pukul 10.00 - 15.00 WIB dan selanjutnya pukul 16.00 - 21.00 WIB.
 
Lantaran masih dalam situasi pandemi, jumlah pengunjung dibatasi agar tak terjadi antrean dan penumpukan.
 
"Yang mau datang harus membeli tiket secara online lewat Blibli, kita terbatas jumlahnya. Per batch (pukul 10.00 - 15.00) maksimal 2.000 orang. Jadi perhari maksimal 4.000 orang," ujar Zayed Muhammad saat konferensi pers di Jakarta, Senin 29 November 2021.
 
 
Untuk pembelian barang saat pameran, pihaknya juga tak menerima pembayaran tunai.
 
Menurut Sayed, pihaknya telah menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri, sehingga metode pembayaran dilakukan secara online.
 
"Untuk transaksi kita tidak terima cash. Transaksi kita harapkan secara online, bisa Livin Mandiri atau kartu kredit," terangnya.
 
 
Sayed menambahkan, Urban Sneaker Society 2021 digelar juga sebagai sarana pemulihan perekonomian UMKM dan brand lokal agar tumbuh setelah dihantam pandemi.
 
“Kami selalu mendukung UMKM terutama brand lokal Indonesia. Sejak awal pandemi, kami tetap melakukan berbagai cara untuk membantu mereka. Mulai dari publikasi online hingga event yang dilakukan secara interaktif virtual. Namun, itu semua belum cukup. Event offline merupakan bagian penting dari penjualan UMKM," ujarnya.

"Oleh karena itu, dengan mengikuti prokes yang ketat kami siap hadir kembali sebagai platform pendukungnya. Semoga dengan acara ini, dengan bantuan dari berbagai instansi dan tentunya Bank Mandiri, Urban Sneaker Society 2021 bisa menjadi awal gerakan bangkitnya UMKM kita,” imbuh Sayed.

Baca Juga: Usai Timnas Hajar Antalyaspor 4-0, Tugas Shin Tae-yong Perbaiki Mental Pemain

Sejumlah brand yang siap meramaikan Urban Sneaker Society 2021, antara lain sepatu Compass, Rawtype Riot, Public Culture, UNKL 3.4.7 dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan promo seperti harga under retail, diskon hingga 80 persen, hingga promo spesial penggunaan Bank Mandiri seperti cashback hingga Rp 750.000 dan penawaran produk serba seribu rupiah.

Tidak kalah menarik, setiap transaksi dengan kelipatan Rp 500.000 akan mendapatkan tiket raffle dan bisa berkesempatan memenangkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Pelatih Malaysia: Sejak Jadi Pemain Sampai Pelatih, Lawan Indonesia Tidak Pernah Ada Menangnya

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, pihaknya kembali terlibat dalam perhelatan Urban Sneaker Society tahun ini sebagai dukungan perseroan kepada event-event promo yang potensial.

Hal ini untuk meningkatkan konsumsi masyarakat, yang pada akhirnya akan ikut memulihkan perekonomian nasional dari dampak pandemi.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Logam dan Baja Tumbuh Kian Moncer

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:24 WIB
X