Shopee Fashion Week Gelar Diskon Hingga 50%

- Selasa, 30 November 2021 | 11:14 WIB
Konferensi pers virtual 'Shopee Fashion Week' yang akan digelar 29 November sampai 3 Desember 2021. (Dokumentasi)
Konferensi pers virtual 'Shopee Fashion Week' yang akan digelar 29 November sampai 3 Desember 2021. (Dokumentasi)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Marketplace Shopee menggelar Shopee Fashion Week (SFW) 2021 guna menjawab kebutuhan fashion masyarakat Indonesia yang beragam. Event ini menjadi gelaran penting bagi setiap orang dari berbagai kalangan, usia, gender dan karakter yang memiliki preferensi serta pilihan gaya dan padu padan fashion-nya masing-masing.

Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia Adi Rahardja menyatakan di Shopee, kategori fashion menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna. Tercatat antusiasme yang tinggi pada 11.11 Big Sale kemarin, khususnya pada kategori Pakaian Wanita dimana Kemeja dan Kulot menjadi produk paling favorit pengguna selama kampanye berlangsung.

"Shopee Fashion Week hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk menjadi destinasi belanja yang dapat memenuhi kebutuhan fashion esensial pengguna serta memberikan ragam inspirasi fashion terkini," ungkapnya dalam jumpa pers virtual, Senin, 29 November 2021.

Inisiatif ini juga merupakan bagian dari fitur Shopee InFashion, sebuah wadah khusus yang menyediakan produk fashion unggulan yang sudah terkurasi dan dilengkapi dengan promosi menarik.

"Kami juga berharap SFW ini dapat memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha dalam mengoptimalkan peluang dan mengembangkan bisnisnya bersama Shopee,” tambahnya.

Baca Juga: Ekonomi Digital di Daerah Tidak Merata karena Faktor Infrastruktur

Rangkaian acara ini juga memuat 'Influencer Style Battle' yang menunjukkan beragam inspirasi fashion dari 9 influencers ternama. Mereka akan terbagi ke dalam tiga grup dan akan beradu gaya mempertunjukan padu padan style fashion mereka menggunakan beberapa item dari berbagai brand fashion populer di Indonesia.

Pada puncaknya di tanggal 3 Desember 2021, akan diadakan Battle Live Show pukul 19.00, dimana ketiga group akan menampilkan secara langsung fashion looks terbaik di depan para juri, serta ada sesi talkshow melalui Shopee Live, Youtube Live, dan IGTV. Pengguna juga dapat mengikuti acara pemilihan grup influencer terfavorit dengan cara melakukan voting di aplikasi Shopee dan berpartisipasi dalam kuis live dengan hadiah iPhone 13 Pro.

Tercatat lebih dari 500 Produk Eksklusif dari berbagai brand fashion ternama seperti 3Mongkis, Shopatvelvet, Cottonink, Erigo, Brodo, dan lain-lain. Selain itu Late Night Sale juga digelar mulai pukul 21.00 - 00.00 WIB untuk mendapatkan koleksi fashion pilihan dengan promo Pasti Diskon 30%. Pada tanggal 3 Desember, pengguna dapat temukan berbagai produk dengan diskon besar-besaran yaitu Pasti Diskon 50% hanya di aplikasi Shopee.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Industri Logam dan Baja Tumbuh Kian Moncer

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:24 WIB
X