Antasari Place Hunian Mixed-Use Mewah segera Berdiri di Jakarta

- Rabu, 1 Desember 2021 | 11:11 WIB
Dok. INPP
Dok. INPP

JAKARTAsuaramerdeka-jakarta.com - Setelah dua tahun mengalami stagnasi akibat pandemi kini bisnis properti mulai menggeliat. Antasari Placehunian mewah mixed-use di New CBD, segera hadir di Jakarta Selatan, di bawah pengembang  PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP).

“Kehadiran Antasari Place diharapkan dapat melampaui standar kebutuhan masyarakat bertempat tinggal ataupun berinvestasi, khususnya di Jakarta,” kata Anthony Prabowo Susilo, Presiden Direktur & CEO INPP
 
Lokasi adalah salah satu pertimbangan paling penting dalam memilih properti. Antasari Place terletak di lokasi premium new CBD Jakarta Selatan yang merupakan pusat pertumbuhan salah satu interchange tersibuk di Jakarta.
 
 
Dekat dengan stasiun MRT, sekolah swasta terbaik, pusat perbelanjaan terkemuka, hotel internasional rumah sakit, serta sangat dekat dengan akses JORR 1 dan 2. 
 
Sebagai bangunan multifungsi, Antasari Place mampu mewadahi berbagai kegiatan dasar penghuninya. Hunian ini memenuhi perubahan perilaku di era new normal ini.
 
Sejak pandemi Covid-19 melanda cara dan kebiasaan hidup manusia berubah. Terutama adanya tuntutan remote working dan schooling yang membutuhkan konektivitas yang baik dan juga jarak tempuh lebih dekat. 
 
Antasari Place menyediakan fitness center, kolam renang, serta fasilitas untuk anak-anak seperti sekolah, area playground dalam satu area tempat tinggal.
 
 
Dari total area  ± 2,5 hektar, dan sekitar ±70% area merupakan ruang terbuka dengan integrasi akses yang mudah di kedua tower yang ada di Antasari Place
 
Memasuki dekade ke-2 INPP memulai pengembangan pembangunan properti dengan konsep mixed-use sejak tahun 2010. Sampai saat ini INPP telah menghadirkan properti dengan  mengusung konsep ini di 3 lokasi yaitu, Bali, Bandung dan Jakarta.
 
Dalam setiap produknya INPP selalu melibatkan unsur budaya dan kearifan lokal yang diadaptasi secara artistik dalam elemen desain bangunan.
 
 
“Kami selalu konsisten dalam mengimplementasikan strategi bisnis yang kreatif dan inovatif untuk menghasilkan iconic lifestyle destination .Karena itulah kunci pembeda kami dengan pengembang lainnya,” kata Anthony.***
 
 

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Logam dan Baja Tumbuh Kian Moncer

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:24 WIB
X