Jiwasraya Mulai Alihkan Polis ke IFG Life, Ijin OJK Telah Dikantongi

- Selasa, 14 Desember 2021 | 10:40 WIB
Ilustrasi- Jiwasraya. (Foto: Antara)
Ilustrasi- Jiwasraya. (Foto: Antara)

 

JAKARTA, jakarta.suaramerdeka.com - Di bawah kepemimpiman Dirut Angger P Yuwono Manajemen PT Asuransi Jiwasraya (Persero) terus berbenah. Setelah memberesi manajemen internal, termasuk melakukan rasionalisasi sejumlah karyawan, kini resmi mulai melakukan pengalihan Polis hasil Program Restrukturisasi kepada PT Asuransi Jiwa IFG atau IFG Life.

Direktur Utama Jiwasraya, Angger P Yuwono, mengatakan proses pengalihan polis ini sudah dapat dimulai seiring dengan telah diterbitkannya izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku regulator.

"Proses pengalihan dimulai per hari ini, setelah akhir pekan lalu izin pengalihan telah kami peroleh," kata kata Angger kepada jakarta.suaramerdeka.com, Selasa 14 Desember 2021.

Dirut PT Asuransi Jiwasraya, Angger P Yuwono

Menyusul upaya pengalihan polis yang menjadi fase akhir rangkaian program restrukturisasi, Angger mengatakan, pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Program Restrukturisasi Jiwasraya, mulai dari pemegang saham, regulator hingga pihak-pihak terkait.

Tak hanya itu, mewakili manajemen Jiwasraya ia juga secara khusus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemegang polis Jiwasraya, baik yang mengikuti Program Restrukturisasi maupun yang tidak.

"Karena bagaimana pun juga Program Restrukturisasi dapat berjalan karena adanya pengertian dan pemahaman dari seluruh pihak. Dengan kerendahan hati dan niat yang tulus, secara khusus kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemegang polis Jiwasraya yang telah bersabar menanti proses ini," ucap Angger.

Baca Juga: Jangan Kaget Ya.. Kalau Sebentar Lagi Lihat Bu Susi Pudjiastuti Berhaji dan Berjilbab

Pelaksanaan Program Restrukturisasi yang merupakan upaya penyelamatan manfaat polis Jiwasraya, pemerintah selaku pemegang saham Jiwasraya telah menyiapkan dana senilai Rp 20 triliun yang diberikan kepada PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) atau Indonesia Financial Group (IFG). Dana tadi, nantinya akan disalurkan IFG kepada anak usahanya yakni IFG Life yang akan meneruskan pemberiaan manfaat polis eks Jiwasraya.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Terkini

ILN : Walau Pandemi Bisnis Tetap Bertumbuh

Rabu, 30 Maret 2022 | 19:03 WIB

Vape Menawarkan Solusi Teknologi Vaping

Jumat, 25 Maret 2022 | 07:00 WIB

BPKH Percayakan Pengelolaan Efek Syariahnya di BSI

Rabu, 16 Februari 2022 | 21:37 WIB
X