Trend Penggunaan Dompet Digital, UVCR Gandeng GoPay dan GoPaylater

- Selasa, 4 Januari 2022 | 18:12 WIB
PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) menambahkan opsi pembayaran di dalam aplikasi Ultra Voucher menggunakan Gopay dan GoPaylater (Screenshoot instagram@gopayindonesia)
PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) menambahkan opsi pembayaran di dalam aplikasi Ultra Voucher menggunakan Gopay dan GoPaylater (Screenshoot instagram@gopayindonesia)

suaramerdeka-jakarta.com-Layanan Dompet digital menjadi opsi pembayaran paling banyak dinikmati generasi milenial.

Demi memudahkan pengguna aplikasi Ultra Voucher dalam bertransaksi, PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR) menambahkan opsi pembayaran di dalam aplikasi Ultra Voucher menggunakan Gopay dan GoPaylater.

Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata berkata, perusahaan melihat tren peningkatan transaksi dompet digital sebagai salah satu kesempatan untuk bisa berintegrasi dengan Gopay.

"Sebagai perusahaan teknologi kami terus berusaha untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan transaksi digital di Indonesia. Misi kami sejalan dengan Gopay yang tergabung dalam ekosistem GoTo Financial yang fokus meningkatkan penetrasi layanan keuangan digital serta memberikan solusi untuk mitra UMKM juga konsumen di seluruh Indonesia," kata Riky dalam keterangan tertulis, Selasa (4/1/2022).

Setelah terintegrasi dengan Gopay, pengguna aplikasi Ultra Voucher bisa semakin mudah berbelanja dan membeli beragam voucher. Pembelian voucher juga bisa dilakukan menggunakan GoPaylater yang memungkinkan pengguna membayar di akhir bulan.

Baca Juga: BTN Kembali Gelar Lomba Karya Jurnalistik Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Riky mengatakan, penyediaan opsi pembayaran via Gopay dan GoPaylater memudahkan serta semakin membuat murah total belanja pengguna Ultra Voucher. Dia memberi contoh, pengguna Ultra Voucher yang ingin membeli es krim seharga Rp 300 ribu hanya perlu membayar sekitar Rp 183 ribu. Pembayaran juga bisa dilakukan di akhir bulan jika menggunakan GoPaylater.

" integrasi dengan metode pembayaran dompet digital akan terus kami lakukan agar pengguna kami bisa memiliki banyak pilihan," ujarnya.

Dia juga memastikan Ultra Voucher akan terus menambah opsi pembayaran menggunakan berbagai dompet pembayaran yang ada. Perusahaan juga memastikan terus mengembangkan berbagai fitur dan servis.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ILN : Walau Pandemi Bisnis Tetap Bertumbuh

Rabu, 30 Maret 2022 | 19:03 WIB

Vape Menawarkan Solusi Teknologi Vaping

Jumat, 25 Maret 2022 | 07:00 WIB

BPKH Percayakan Pengelolaan Efek Syariahnya di BSI

Rabu, 16 Februari 2022 | 21:37 WIB
X