Madurasa Kemasan Botol Terbalik, Mudahkan Masyarakat Nikmati Madu Hingga Tetes Terakhir

- Rabu, 12 Januari 2022 | 15:42 WIB
Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi (tengah) memberikan pemaparan pada peluncuran Madurasa New Packaging di Jakarta, Rabu 12 Januari 2022. (Suaramerdeka/Iqbal)
Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi (tengah) memberikan pemaparan pada peluncuran Madurasa New Packaging di Jakarta, Rabu 12 Januari 2022. (Suaramerdeka/Iqbal)

JAKARTA- Setelah bergabung dengan Combiphar Group pada 2019, Madurasa terus berinovasi dengan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Inovasi yang dilakukan brand madu lokal tersebut adalah menawarkan kemasan botol terbalik. Di Indonesia, cara unik ini bisa disebut sebagai yang pertama.

"Kami berkomitmen untuk mengembangkan Madurasa agar selalu relevan dengan kebutuhan dan selera konsumen melalui berbagai inovasi. Kemasan botol terbalik ini adalah salah satunya,” ujar Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi pada peluncuran Madurasa New Packaging di Jakarta, Rabu 12 Januari 2022.

Baca Juga: Kemenkes Jamin Stok Vaksin Booster Cukup, Tersedia 130 Juta Dosis

Menurut Michael Wanandi, kemasan botol terbalik pada Madurasa akan memudahkan masyarakat dalam mengonsumsi madu

Apalagi, sejauh ini banyak konsumen yang sering kesulitan menuangkan madu saat barangnya hampir habis mengingat sifatnya yang kental dan lengket. 

“Seiring dengan komitmen Combiphar untuk membangun generasi muda yang sehat, kami terus menerus memperkaya portofolio di segmen preventif, antara lain dengan bergabungnya Jamu Air Mancur dan Madurasa dengan keluarga besar Combiphar Group sejak 2019. Hal ini selaras dengan tren pola hidup sehat yang telah berkembang  di masyarakat sejak beberapa tahun terakhir ini, dan semakin meningkat lagi sejak pandemi Covid-19," ungkap Michael Wanandi.

Baca Juga: Breaking News: Aktor dan Musisi Ardhito Pramono Ditangkap Terkait Kasus Narkoba Jenis Ganja

Seperti kita ketahui, madu memiliki banyak manfaat, antara lain untuk meningkatkan stamina dan menjaga imunitas tubuh, hingga merawat kecantikan serta memperkaya rasa minuman dan makanan. 

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Logam dan Baja Tumbuh Kian Moncer

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:24 WIB
X