Viral Ghozali NFT Jadi Tajir Melintir, Begini Cara Menjual Aset Digital di OpenSea

- Jumat, 14 Januari 2022 | 12:18 WIB
Ghozali Everyday menjual hampir 1.000 foto selfie di marketplace OpenSea (Tangkapan layar@toxitbox)
Ghozali Everyday menjual hampir 1.000 foto selfie di marketplace OpenSea (Tangkapan layar@toxitbox)

 

 Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com- Seperti kata pepatah: "Banyak jalan menuju Roma". Ungkapan itu sudah terbukti buat sosok yang lagi viral dan mendadak bak sultan tajir melintir yakni Ghozali Everyday!

Ada banyak cara cari cuan di dunia kripto saat ini, salah satunya masuk lebih dalam ke area non-fungible token (NFT) seperti sudah dilakukan Ghozali Everyday menjual hampir 1.000 foto selfie di marketplace OpenSea.

OpenSea adalah marketplace NFT terbesar di dunia saat ini, transaksi jual beli aset digital ini paling banyak terjadi di sini. Hal itu menjadikan OpenSea sebagai pasar jual beli aset digital dengan perputaran uang terbesar.

Baca Juga: Si Cantik Yolla Yuliana, Hot Mom Proliga Yang Bikin Halu Warganet

Platform ini dijadikan pilihan bagi pembeli, penjual, maupun kreator aset digital khususnya NFT untuk bertransaksi karena cenderung mudah digunakan.

NFT belakangan viral usai mengubah foto selfie yang diambil sejak 2017 hingga 2022 menjadi NFT. Ada 933 NFT yang dijual Ghozali Everyday dengan valuasi perdagangan pada Jumat (14/1) sebesar 309 ETH atau sekitar Rp 14,3 miliar, Alamaak!

Bising di media sosial membuat koleksi NFT Ghozali Everyday diminati pembeli, kini harga terendahnya dijual 0,22 ETH atau sekitar Rp10,2 juta.

Transaksi jual beli NFT Ghozali Everyday diperkirakan membuat pemilik akun ini di OpenSea mengantongi miliaran rupiah dan kembali menjadi pusat perhatian lantaran banyak orang menginginkan hal serupa.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Industri Logam dan Baja Tumbuh Kian Moncer

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:24 WIB
X