Resmi Jadi Sultan! Blak blakan Ghozali Everyday Jual Foto Selfie NFT di Opensea

- Jumat, 14 Januari 2022 | 22:25 WIB
Ghozali Everyday  bak  (Tangkapan layar instagram@pikiranrakyat/PRMN)
Ghozali Everyday bak (Tangkapan layar instagram@pikiranrakyat/PRMN)

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com-Nama  Ghozali Everyday mendadak jadi trending bak selebgram bahkan pamornya mengalahkan para Sultan yang sebelumnya sangat populer di Masyarakat.

Nah nama asli Ghozali Everyday ya memang Sultan Gustaf Al Ghozali, jadi nama memang doa yang terbukti kebenarannya kelak

Ghozali mengungkap harga tertinggi karya foto swafoto atau selfie yang ia jual dalam bentuk aset foto digital atau Non Fungible Token (NFT) di Opensea paling tinggi 2 ETH (ethereum/mata uang virtual) atau senilai Rp92,3 juta.

"(Harga tertinggi jual NFT selfie) 2 Ethereum," ungkap Ghozali dikutip suaramerdeka-jakarta dari program CNN Indonesia Connected, Jumat (14/1) malam.

Ghozali Everyday  bak "ketiban durian runtuh" berkat penjualan koleksi NFT miliknya. Ghozali disebut berhasil meraup cuan sekitar Rp1,5 miliar.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi se-Indonesia, Kapolri Saksikan Gubernur Maluku Utara Divaksin

Keluarganya pun menanggapi positif dengan hasil penjualan NFT foto swafoto Ghozali Everyday dan tidak percaya hasilnya yang didapat sangat "tajir melintir".

Ghozali merupakan mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS), Semarang. Ia sudah mulai menjual foto selfie sejak 2017 yang totalnya mencapai 933 foto.

Lebih lanjut ia mengungkap bahwa sebelumnya foto selfie yang diunggah di Opensea sejak Desember 2021 itu hanya ia jual sekitar U$3 atau senilai Ro40 ribuan (kurs Rp14.320). Bukan tanpa alasan, karya yang sengaja dibanderol murah itu bertujuan agar tidak ada yang mau membeli.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ingin Ikuti Kejayaan Kopi, Kampanye Teh Mulai Diseriusi

Jumat, 30 September 2022 | 14:08 WIB
X