Yudo Achilles Sadewa, Trader Usia 16 Tahun Dapat Cuan Miliaran Dari Kripto

- Senin, 17 Januari 2022 | 09:08 WIB
Kisah trader kripto bernama Yudo Achilles Sadewa tidak kalah fenomenal, usia masih 16 tahun sudah dapat cuan miliaran rupiah dari kripto (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)
Kisah trader kripto bernama Yudo Achilles Sadewa tidak kalah fenomenal, usia masih 16 tahun sudah dapat cuan miliaran rupiah dari kripto (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)

 

suaramerdeka-jakarta.com-Jagad pemberitaan terutama desk ekonomi akhir akhir ini dapat perhatian luas pembaca serta warganet.

Ada banyak cara cari cuan di dunia kripto saat ini, salah satunya masuk lebih dalam ke area non-fungible token (NFT) seperti sudah dilakukan Ghozali Everyday menjual hampir 1.000 foto selfie di marketplace OpenSea.

Semua terkaget kaget, viral nan heboh khas warga +62. Tiba tiba istilah non-fungible token (NFT) paling banyak dicari orang arti dan maknanya termasuk semua media membahas habis habisan kisah sukses Sultan Gustaf Al Ghozali alias Ghozali Everyday.

Mata uang digital atau biasa dikenal sebagai kripto saat ini menjadi salah satu instrumen investasi yang digemari masyarakat. Dengan strategi yang tepat, masyarakat bisa meraih keuntungan

Kisah trader kripto bernama Yudo Achilles Sadewa tidak kalah fenomenal, usia masih 16 tahun sudah dapat cuan miliaran rupiah dari kripto, kok bisa? Bagaimana? Begitu perkiraan pembaca serta warganet.

Baca Juga: Dicolek DJP Ghozali Everyday Siap Bayar Pajak, Warganet: Emang Crypto Ada Pajak?

Pelajar kelas 11 SMA ini mengaku menggeluti apa itu Kripto sejak oktober 2018 saat masih duduk di bangku SMP!.

"Modal awal Rp 500.000 sisa uang jajan, cuma liat internet yang sediakan layanan investasi, digunakan pertama kali dalam trading Binary option lalu saya investasikan di Shiba Inu (Meme koin yang harganya dibawah Rp 1)" kata Yudo kepada Suaramerdeka-jakarta, minggu (16/1).

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Upods Indonesia Luncurkan Produk Terbaru

Minggu, 22 Mei 2022 | 20:53 WIB

Citilink Perkuat Konektivitas di Barat Indonesia

Minggu, 22 Mei 2022 | 10:43 WIB

Len Garap Sistem Persinyalan Kereta di Filipina

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:27 WIB
X