AP II Bersama PT.Gellar Makmur Sentosa Bentuk Program Peningkatan Produktivitas Santriwati

- Senin, 17 Januari 2022 | 18:56 WIB
AP II Bersama PT. Gellar Makmur Sentosa Bentuk Program Peningkatan Produktivitas Santriwati (Dok AP II)
AP II Bersama PT. Gellar Makmur Sentosa Bentuk Program Peningkatan Produktivitas Santriwati (Dok AP II)

 

  

suaramerdeka-jakarta.com-  PT. Angkasa Pura II (Persero) turut terlibat dan berkontribusi dalam menyukseskan Program Peningkatan Produktivitas di Pesantren yang diikuti oleh para Santriwati. Program tersebut diselenggarakan oleh PT. Gellar Makmur Sentosa.

PT. Angkasa Pura II (Persero) akan berkontribusi dalam hal membantu mempersiapkan semua bahan baku dan alat  alat  yang akan digunakan para Santriwati dalam pembuatan kue dan roti selama Program berjalan.

Angkasa Pura II dalam siaran persnya (17/1) mengatakan Santriwati cukup mengikuti dan mempelajari Program Peningkatan Produktivitas dengan cara menggunakan semua bahan baku menjadi hasil yang dapat dijual ke seluruh masyarakat umum.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan para Santriwati dapat memproduksi hasil dari kegiatan ini dan dapat meningkatkan Produktivitas dan menjadikan sebuah bisnis yang dapat meningkatkan keuangan.

Baca Juga: AirAsia optimalkan layanan penerbangan domestik di bulan Januari

Tentang AP II

Angkasa Pura II adalah salah satu perusahaan dari Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa kebandarudaraan yang berfokus pada area Indonesia bagian barat.

Visi Angkasa Pura II adalah menjadi bandara dengan konektivitas tinggi ke banyak kota atau negara dan mempergunakan teknologi modern yang terintegrasi dalam operasional bandara dan peningkatan pelayanan penumpang.***

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT DEP Gelar National Convention Ke-4.

Senin, 5 Desember 2022 | 10:27 WIB
X