Makin Praktis! Transaksi di E-Commerce Tanpa Perlu Berpindah Aplikasi Pakai BRImo E-Payment

- Kamis, 20 Januari 2022 | 21:44 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – Pengalaman belanja daring secara praktis kian menjadi idaman konsumen di Indonesia. Menyadari hal itu, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) berusaha memenuhi kebutuhan layanan konsumen dengan hadirkan solusi baru, BRImo E-Payment.

BRImo E-Payment merupakan metode pembayaran yang memungkinkan konsumen bertransaksi di berbagai merchant tanpa perlu berpindah aplikasi. Metode pembayaran terbaru dari BRI ini hanya mengharuskan konsumen untuk memasukkan username ID BRImo ketika akan menyelesaikan transaksi.


Peluncuran BRImo E Payment ini dihadiri oleh Bank Indonesia (BI), Midtrans selaku Payment Gateaway, Merchant Kerja sama BRI seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Bhinneka, hingga mendatangkan Ariel Noah sebagai Brand Ambassador BRImo.

Baca Juga: Keberadaan Guru Besar Jadi Faktor Tingginya Kualitas Perguruan Tinggi


BRI menggandeng hingga 52 merchant untuk penyediaan metode transaksi BRImo E-Payment tersebut. BRImo E-Payment ini juga terjamin keamanannya karena dilengkapi fitur dua otentifikasi berupa password BRImo dan paycode yang dikirim melalui SMS ke nomor pengguna. Konsumen juga tidak dibebankan biaya tambahan bila menggunakan metode pembayaran BRImo E-Payment.

Untuk melakukan transaksi BRImo E-Payment, pastikan pengguna telah memiliki user BRImo, setelah itu ketika berbelanja di e-commerce cukup dengan memilih menu pembayaran BRImo E-payment di halaman Checkout pembayaran, lalu login menggunakan user ID BRImo, Verifikasi OTP dan Transaksi selesai.


Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, BRI senantiasa mengedepankan customer experience dalam setiap layanan, termasuk secara berkesinambungan meningkatkan dan menambah fitur-fitur baru pada BRImo. Hal ini dilakukan agar nasabah dapat mempermudah layanan yang optimal sesuai kebutuhannya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CIMB Niaga Bagikan Dividen Tunai Rp 2,345 Triliun

Minggu, 10 April 2022 | 09:05 WIB

GetPaid, Solusi Terhindar Dari Pinjol

Kamis, 17 Februari 2022 | 22:44 WIB
X