Tingkatkan Keterampilan Pekerja, Panasonic GOBEL Dukung Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) Gelar

- Minggu, 23 Januari 2022 | 10:22 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) kembali mengambil peran dalam peningkatan keterampilan pekerja Panasonic Gobel Indonesia (PGI) sebagai upaya membentuk SDM yang berkualitas, dengan menyelenggarakan Cooking Class pada 15 Januari 2022, di kantin PGI Cawang, Jakarta Timur.

Kegiatan Cooking Class ini di dukung dengan produk produk unggulan Kitchen Appliances dari Panasonic seperti 7 unit Microwave, 7 unit Blender, dan produk pendukung lainnya. Kegiatan Cooking Class yang diikuti oleh 40 peserta ini merupakan upaya Panasonic untuk mempererat tali silaturahmi antar pekerja.

Intan Abdams Katoppo, Transformation & Service Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, kegiatan Cooking Class ini tak hanya untuk menjaga hubungan baik antar sesama pekerja, tapi juga memperkenalkan product knowladge dan kecanggihan dari produk Kitchen Appliances kepada para peserta dan masyarakat pada umumnya.

Baca Juga: Gerakan Merawat Pertiwi, Hadiah Ultah Kader PDI Perjuangan untuk Megawati Soekarnoputri.

Dengan adanya acara Cooking Class ini dapat meningkatkan brand awareness, sehingga akan semakin banyak yang tahu manfaat dan kecanggihan berbagai produk Kitchen Appliances Panasonic.

”Kami harap Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) dan Perusahaan terus bersinergi dalam menyelenggarakan kegiatan kegiatan positif lainnya, sehingga berkontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan sumber daya manusia yang unggul untuk mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik”, tutup Intan.***

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Upods Indonesia Luncurkan Produk Terbaru

Minggu, 22 Mei 2022 | 20:53 WIB

Citilink Perkuat Konektivitas di Barat Indonesia

Minggu, 22 Mei 2022 | 10:43 WIB

Len Garap Sistem Persinyalan Kereta di Filipina

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:27 WIB
X