Aplikasi PINTU Tambah Enam Token Baru Lebih dari 40 Aset Crypto Hadir di P

- Minggu, 23 Januari 2022 | 12:08 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile, menambah enam aset crypto baru. Enam token tersebut meningkatkan jumlah aset crypto yang dapat dibeli di PINTU, di mana saat ini total aset crypto di PINTU mencapai lebih dari 40 aset crypto.

Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo mengungkapkan, “Dalam rangka menambah keragaman aset crypto untuk investor di Indonesia, kami hadirkan enam aset crypto terbaru yang dapat dibeli di aplikasi PINTU, yaitu, AVAX, FTM, ATOM, ALPHA, QNT, dan CAKE.

Keenam token tersebut sudah bisa diperjualbelikan sejak 17 Januari 2022 lalu di aplikasi PINTU. Lebih dari 40 token yang ada di PINTU tentunya telah melewati berbagai proses yang ketat sebelum diperjualbelikan kepada investor.

Baca Juga: Pimpin IESPA, Ibnu Riza Pradipto Siap Bawa Esports Indonesia Bersaing di Pentas Dunia

Di mana salah satu indikator kami memilih token-token tersebut adalah memiliki roadmap pengembangan project yang matang, memiliki fungsi penggunaan token, serta didukung oleh tim di balik layar yang memiliki pengalaman dalam industri cryptocurrency.

Selain itu, token-token tersebut tentunya sudah terdaftar resmi di Badan pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sebagai aset crypto yang dapat diperdagangkan.”

PINTU resmi menambah enam token aset crypto, yaitu AVAX, FTM, ATOM, ALPHA, QNT, dan CAKE. Adapun setiap token memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Baca Juga: Gus Muhaimin Ajak Masyarakat Dukung Kebangkitan UMKM Pascapandemi

Dilansir dari laman Pintu Academy, untuk token AVAX merupakan token native dari platform Avalanche yang dapat digunakan untuk mengamankan jaringan Avalanche melalui proses staking, membayar biaya, dan penyediaan akun basic dari beberapa subnetwork yang terdapat di platform Avalanche.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Upods Indonesia Luncurkan Produk Terbaru

Minggu, 22 Mei 2022 | 20:53 WIB

Citilink Perkuat Konektivitas di Barat Indonesia

Minggu, 22 Mei 2022 | 10:43 WIB

Len Garap Sistem Persinyalan Kereta di Filipina

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:27 WIB
X