Direktur Utama Food Station Tjipinang Jaya Menerima Sertifikat Penghargaan Top Quality Product & Company

- Minggu, 23 Januari 2022 | 17:45 WIB
PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori Top Quality Product & Company (Dok Food Station)
PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori Top Quality Product & Company (Dok Food Station)

 

suaramerdeka-jakarta.com- Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori Top Quality Product & Company, pada  Jum’at 21 Januari 2022.

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo bersama Direktur Keuangan dan Umum Budi Santoso.

“Kami mengapresiasi penghargaan Top Quality Product & Company Award ini. Hal ini membuktikan bahwa kinerja kami dalam menjaga ketahanan pangan Jakarta mendapatkan penilaian yang positif” ujar Pamrihadi Wiraryo dalam keterangan resminya Minggu, 23 Januari 2022.

Menurutnya penghargaan ini diperoleh karena Food Station senantiasan berorientasi pada 3 hal, antara lain : People yakni menjadikan karyawan sebagai aset utama perusahaan. 

Baca Juga: Kapolri Dukung Penuh Program Kesehatan dan Pendidikan Masyarakat

kedua, Process & Technology yakni dalam proses produksi, Food Station mengedepankan manajemen produksi yang menerapkan GMP (Good Manufacturing Practice), 

dan yang ketiga yakni Public & Customer Service Excellence dengan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat melalui ketersediaan pasokan pangan dengan harga yang stabil dan kualitas produk pangan yang terjaga.

Pamrihadi menambahkan, bahkan di tengah situasi yang masih pandemi, Food Station tetap mencatatkan kinerja yang positif, dengan rasio probabilitas yang meningkat, dan terus berinovasi dan berbenah dengan menerapkan standar yang berlaku secara internasional. 

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Upods Indonesia Luncurkan Produk Terbaru

Minggu, 22 Mei 2022 | 20:53 WIB

Citilink Perkuat Konektivitas di Barat Indonesia

Minggu, 22 Mei 2022 | 10:43 WIB

Len Garap Sistem Persinyalan Kereta di Filipina

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:27 WIB
X