Food Station Gelar Pengiriman 21,5 Ton Produk Beras FS-Borneofood ke Kalimantan

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:32 WIB
Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo, di Gudang SRG yang merupakan fasilitas produksi dan pegudangan milik PT Food Station Tjipinang Jaya (Dok Food station)
Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo, di Gudang SRG yang merupakan fasilitas produksi dan pegudangan milik PT Food Station Tjipinang Jaya (Dok Food station)

 

Jakarta,suaramerdeka-jakarta.com – PT Food Station Tjipinang Jaya mengirimkan 21,5 ton produk beras FS-Borneofood ke Kalimantan. 

Acara pengiriman perdana tersebut dilepas oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo, di Gudang SRG yang merupakan fasilitas produksi dan pegudangan milik PT Food Station Tjipinang Jaya, Senin, 24 Januari 2022. 

Turut hadir dalam acara Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Suharini Eliawati, Direktur Keuangan dan Umum Budi Santoso, Direktur Operasional dan Bisnia Andre Maulana. Hadir pula komisaris Mayjen (Purn) Abdul Rahman Kadir serta Nurfitriana Farhana dan  Director PT. Simar Pangan Borneo Wahyu Taqwa Dhie dan jajarannya.

“Di acara pengiriman produk beras FS Borneo ini kami akan mengirimkan sejumlah 21,5 ton dengan rincian ukuran 2,5 kg sebanyak 12,5 ton dan sisanya ukuran 5 kg sebanyak 9 ton,” ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo dalam keterangan resminya, Senin, 24 Januari 2022. 

Baca Juga: BAZNAS Sukses Pertahankan Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001:2015

Pamrihadi mengatakan acara pengriman perdana ini adalah bukti komitmen serius dari perwujudan kerjasama antara PT Food Station Tjipinang Jaya dengan PT Simar Pangan Borneo yang mengusung brand FS Borneofood.

Menurutnya, kedepan ia berharap tidak hanya produk beras yang bisa dikirim oleh Food Station, tetapi juga produk bahan pangan lain seperti terigu, gula, minyak goreng dan berbagai produk pangan lain yang selama ini sudah menjadi portofolio dari Food Station.   

“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Simar Pangan, yang berorientasi pada pengembangan produk dan market bermerek FS-Borneofood. 

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ILN : Walau Pandemi Bisnis Tetap Bertumbuh

Rabu, 30 Maret 2022 | 19:03 WIB

Vape Menawarkan Solusi Teknologi Vaping

Jumat, 25 Maret 2022 | 07:00 WIB

BPKH Percayakan Pengelolaan Efek Syariahnya di BSI

Rabu, 16 Februari 2022 | 21:37 WIB
X