Edukasi Aset Kripto, Joko Crypto Hadir di Kota Jogja

- Selasa, 8 Februari 2022 | 14:33 WIB

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Berkembangnya jaman, mata uang digital atau aset kripto kian dikenal oleh khalayak luas, terlebih viralnya 'Ghozali Everyday' yang menjual foto selfienya melalui platform Open Sea dengan beberapa transaksi nilai yang fantastis.

Kini, Joko Crypto yang sudah memulai karirnya sebagai miners dan traders sejak tahun 2015 silam ingin mengenalkan dan mengedukasi masyarakat Indonesia agar lebih paham serta mengerti betapa pentingnya mata uang digital di masa depan.

"Saya mempunyai proyek besar yang sedang dijalankan dengan merekrut ratusan talenta Indonesia terbaik yang berada di luar negeri atau nasional untuk memajukan dunia digital di Indonesia. Dan kebetulan hari ini kita mengedukasi talenta muda berbakat yang ada di Jogja," kata Joko, Selasa (8/2/2022).

Diketahui, Joko menjadi Crypto Mining terbesar di Indonesia karena memiliki 23.000 mesin tambang Crypto, Joko Crypto juga membuat suatu komunitas kripto pada 21 November 2021 yang dinamakan Kaum Rebahan Indonesia (KRI) yang kini sudah ada di 19 kota di tanah air seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Samarinda, Balikpapan, dan lain-lain.

Melalui komunitasnya, Joko Crypto sering melaksanakan berbagai seminar, webinar, hingga pertemuan secara intim dengan berbagai lapisan masyarakat yang berbeda agar bisa mengenal aset kripto dan cara berinvestasi dalam mata uang digital.

Selain itu, Joko Crypto juga mempunyai platform sosial media yakni instagram yang khusus dibuat untuk menjadi wadah tanya-jawab seputar dunia kripto di @icrypto.id.

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

KTT G20 Beri Manfaat, Transaksi Valas Naik Hingga 40%

Kamis, 3 November 2022 | 14:14 WIB
X